Al-Qur'an Tidak Hancur Setelah Di Gilas Buldozer Israel

Agresi Israel untuk menghancurkan Palestina tidak pernah surut. Perlahan tapi pasti, Israel terus menghancurkan sedikit demi sedikit bangunan-bangunan yang berada di kawasan yang berbatasan langsung dengan Israel. Diamnya dunia islam menjadi suatu yang sangat ironis. Padahal jika negara islam mau bersatu melawan israel dan sekutunya, kekuatan negara islam jauh lebih besar dari pada negara-negara kafir yahudi seperti Israel. Salah satu aksi penghancuran yang dilakukan israel adalah, penghancuran sebuah Masjid di daerah Heberon pada hari Selasa, 4 Desember kemarin.
http://remajasampit.blogspot.com/
Akibat aksi itu, Masijd yang bernama Al-Mafqara itu kini menjadi puing-puing kecil, saksi kebiadaban Israel. Tetapi Kuasa Allah Jauh lebih besar dari pada kekuasaan manusia, apalagi manusia hina seperti bangsa Israel. Setelah kejadian Penghancuran Masjid Al-Mafqara para warga sekitar berdatangan untuk mencari barang-barang yang masih bisa di selamatkan. Disinilah Kuasa Allah berbicara, Di tengah Puing-puing bangunan yang dulunya beton yang sangat kuat terdapat Al-Quran yang masih sangat utuh, tidak tergores sedikit pun, seperti tidak ada yang menyentuhnya sama sekali. Padahal penghancuran masjid itu menggunakan alat berat Buldozer.

Al-Qur'an Tidak Hancur Setelah Di Gilas Buldozer Israel
Ketika terjadi penghancuran masjid, para penduduk Palestina di wilayah itu memberikan perlawanan. Teriakan takbir mengema dimana-mana berasal daria anak-anak, dan juga orang tua.
http://remajasampit.blogspot.com/
Masjid ini sebelumnya pertama kali dihancurkan pada tahun 2011. Israel sendiri sudah mengeluarkan perintah pembongkaran pada tahun 2003.
http://remajasampit.blogspot.com/
Pada bulan Juni tahun ini, penduduk desa dan aktivis internasional mencoba untuk merekonstruksi masjid ini, tetapi dihalang-halangi oleh pasukan militer Israel.
http://remajasampit.blogspot.com/
Pemerintah Israel akan membuat zona latihan militer di wilayah ini bersama dengan tujuh wilayah lainnya.

6 Responses to "Al-Qur'an Tidak Hancur Setelah Di Gilas Buldozer Israel "

  1. Kunjungan Rutin Sobat...
    :))
    Ditunggu Kunjungan Baliknya...

    ReplyDelete
  2. Selamat sore bang :), bang, follow blog aku dong, aku udah follow blog kamu :)

    ReplyDelete
  3. Luar biasa kekuasaan Allah ,,,
    blogwalking , komback yaa ...

    ReplyDelete
  4. follow sukses sob :)
    Terima kasih buat agan2 atas kunjungan dan komentarnya .... :)

    ReplyDelete
  5. SEO nya jozz banget mas. Boleh dong minta ajar? ^_^
    www.kajianummat.blogpsot.com

    ReplyDelete