Cara Menghilangkan Garis Bawah Link di Blog

Cara Menghilangkan Garis Bawah Link di Blog. Assalamualaikum sobat semuanya, kali ini saya akan sedikit share tentang bagaimana sih caranya menghilangkan garis bawah atau Underline Link di Blog. Mungkin sebagian dari sobat ada yang terganggu dengan garis bawah pada link. karena terlalu mencolok mungkin, atau terlalu gk penting ,, atau dll. Cara menghilankannya mudah dan cepat. Ok langsung ke TKP.

Pilih Template, Pilih Edit Html, cari code css berikut:
a:link,a:visited{color:#
Kalo gk ada code diatas, cari code berikut
a:visited{color:#
Kalo gk ada lagi cari code yang mirip dengan code diatas, pokoknya kode css yg mengatur pada link. kalo udah ketemu code seperti yg diatas atau yg mirip diatas. Tampilan code aslinya sebagai berikut.
a:link,a:visited{color:#D45D0E;text-decoration:underline
Ganti code underline menjadi none,hasilnya akan seperti ini
a:link,a:visited{color:#D45D0E;text-decoration:none

 SAVE DAN SELESAI
Code berwarna hijau adalah code warna link, berbeda-beda setiap template blog,jadi code tsb tidak harus sama. Sekian dari saya tentang Bagaimana Cara Menghilangkan Garis Bawah atau Underline pada Blog, semoga bermanfaat.OK <data:blog.pageName/>

1 Response to "Cara Menghilangkan Garis Bawah Link di Blog"

  1. blog ane jadi acak2 gan,,, untung bisa sempurna lagi,,,,,,hampir ajah streess,,,, :(

    ReplyDelete