Software Untuk Membuat Suara

Software Untuk Membuat Suara . Assalamualaikum sobat semuanya ! saya punya software unik nih sob. softwarenya bisa membuat suara dari tulisan . jadi kita tinggal tulis apa yang mau kita buat menjadi suara dan hanya sekali klik udah langsung di ucapkan sama softwarenya.Nama softwarenya adalah Talk it! software ini ukurannya kecil kok sob portable pula plus gampang penggunaannya,fitur suara juga ada banyak sob,ada suara robot,laki-laki,perempuan,nenek,kakek,anak kecil.dll deh..OK sob tanpa panjang lebar langsung donlot aja sob gratiss !! Software Untuk Membuat Suara
Software Untuk Membuat Suara

2 Responses to "Software Untuk Membuat Suara"

  1. cara save-nya gimana ???

    ReplyDelete
  2. Sayang, ini kayaknya nggak bisa disave ya?

    ReplyDelete