Cara Memasang Widget Cuaca (Weather Forecast) Di Blog

Cara Memasang Widget Cuaca (Weather Forecast) Di Blog
Pada posting kali ini saya akan sedikit share tentang Cara memasang widget prakiraan cuaca di blog, emang sih udah banyak bertebaran di internet soal cara measang widget Weather Forecast di blog. Tapi apa salahnya kalo saya coba berbagi..hehehe. Widget ini berguna untuk melihat prakiraan cuaca di suatu wilayah,,ya walau gk akurat banget sih,,namanya juga prakiraan bukan kepastian,,hehehe...ok langsung aja sob kalo mau nyoba.
Cara Pasang Widget Cuaca (Weather Forecast) Di Blog
1. Kunjungi situsnya DISINI
2. Tersedia 2 ukuran Full size atau Mini Size
3. Pada kolom Enter Your City masukan nama kota sobat, yang valid ya. Pilih search, pilih kembali nama Kota sobat
4. Pilih warnanya pada kolom Select Skin.
5. Pilih Get Code
6. Copy codenya dan masukan di Tata letak, Tambah Gadget, Html/Javasript.
7. Simpan Gadget .SELESAI
Nah itu tadi sedikit dari saya mengenai Cara Memasang Widget Cuaca (Weather Forecast) Di Blog , Seoga bermanfaat ya sob...

16 Responses to "Cara Memasang Widget Cuaca (Weather Forecast) Di Blog"

  1. Keren banget nih widgetnya, sangat bermanfaat buatku, salam kenal, kunjungi balik dunk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































      Delete
  2. Terimakasih, caranya saya akan coba.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. kunjungan perdana,nice post.jgn lupa mampir.

    ReplyDelete
  5. WINENLOSE
    =========
    Thanks Infonya , Nitip Linknya yaaaa
    Agen Sbobet
    Agen Judi
    Agen Bola
    Agen Asia77
    Agen IBCBET ONLINE
    Agen SBOBET ONLINE
    Agen JUDI ONLINE
    Agen CASINO ONLINE
    Agen Bonus Sbobet
    Prediksi Bola

    AGEN JUDI | AGEN BOLA | AGEN SBOBET | WINENLOSE
    http://198.50.183.104/
    http://198.50.183.104/asia77
    http://198.50.183.104/ibcbet-online
    http://198.50.183.104/sbobet-online
    http://198.50.183.104/judi-online
    http://198.50.183.104/casino-online
    http://198.50.183.104/promo
    http://198.50.183.104/category/prediksi-bola
    http://198.50.183.104/agen-judi

    ReplyDelete
  6. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. thanks info nya... berguna sekali

    btw, main tempat gw ya disini

    smiling
    space

    ReplyDelete