Download Debat Muallaf vs Murtadin Mp3

Download Debat Muallaf vs Murtadin Mp3
Assalamualaikum sobat semuanya ....
Allhamdulillah pada kesempatan yang baik ini saya akan sedikit share tentang  Debat Muallaf vs Murtadin Mp3. mungkin dari sebagian sobat-sobat udah ada yang tau tentang debat ini, karena debat ini sempat Bumming , atau diantara sobat ada yang pernah melihatnya di youtube, karena video debat ini juga tenar di youtube, Debat ini berisikan Diskusi atau dialog antara Mantan Kafir yang masuk islam (Muallaf) vs mantan islam yang masuk kristen (Murtadin), masing-masing terdiri atas 3 orang Muallaf dan 3 orang Kafir, dari 3orang muallaf beberapa diantaranya ada yang sudah menjadi ustadz atau penceramah. dan 3orang murtadin sudah menjadi pendeta semuanya,, kalo dilihat dari perdebatannya, dari awal perkenalan saja team Muallaf udah TOP abis,, memberikan alasan-alasan mengapa mereka memilih Islam dengan baik dan dapat diterima akal sehat, sedangkan team Murtadin ,,, memberikan alasan-alasan yang lucu,menggelitik,dan aneh,.
Pada saat debat juga terlihat bahwa team Muallaf lebih unggul dan bisa memberikan jawaban-jawaban yang memuaskan, ketimbang team Murtadin yang sangat-sangat tidak bisa dipahami argumentasinya,,, bahkan saya rasa mereka banyak yang belom mengeri tentang agamanya mereka sendiri,,, Kalo di hitung-hitung sih ,, skornya dimenangi oleh MUALLAF,,,, OK deh sob ,, kalo sobat pengen tau dengan jelas,, silahkan di donlot aja sob, filenya dalam bentuk Mp3 sob, jadi bisa didengar dengan mudah :::


File yang sobat download dalam bentuk .rar ,, sobat tinggal ekstrax file,rar,nya ,,, dan selamat mendengarkan Debat Muallaf vs Murtadin Mp3
Debat Muallaf vs Murtadin Mp3, Debat Muallaf vs Murtadin Mp3, Debat Muallaf vs Murtadin Mp3

14 Responses to "Download Debat Muallaf vs Murtadin Mp3"

  1. YO PASTI ISLAMKAN AGAMA SEMPURNA

    ReplyDelete
  2. Koq ngaku2 paling sempurna?!!!! Apanya yg kau claim sempurna? ajaranya? Sikapnya? manusianya? kitab sucinya (sdh njiplak di edit ngawur lagi) NGGAK BLASSS...Lah yaau!

    ReplyDelete
  3. Islam bukan agama paling sempurna
    Tapi Perfect the 1 absolute kagak ada yg lainnya !!
    Just Islam yg di Ridhai Allah

    ReplyDelete
  4. So pasti Islam yang sempurna.............

    ReplyDelete
  5. Tiap debat agama, islam selalu menang..

    ReplyDelete
  6. bagus banget teruskan perjuanganmu Alloh bersama kita .Amin

    ReplyDelete
  7. Ok ,,, terus berjuang menegakkan kebenaran Agama Allah...

    ReplyDelete
  8. Sebenarnya bukan masalah menang atau kalah...tetapi lebih pada kebenaran hakiki yang pasti terbukti. Kristen sekarang lebih mendekati sebagai budaya yang lebih banyak campur tangan manusianya, yang dalam menterjemahkan ayat sesuai keinginan pribadi Masing2 berdasarkan pemikiran yg dianggap baik dan dicocok2kan.

    ReplyDelete
  9. Kalau Anonymous yg coment udah ga ada lanjutan pokoknya :),,,Subhanallah

    ReplyDelete
  10. filenya udah ga ada sob,, mohon di perbaiki. :)

    ReplyDelete
  11. Islam agama yang sempurna.selain agama islam TEMPATNYA DI NERAKA JAHANNAM

    ReplyDelete
  12. Minta mp3 ny sy pgn denger debatnya..
    Ngedownlod d atas g bisa..

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.