Cara Membuat Histats Menjadi Terkunci/Private

Cara Membuat Histats Menjadi Terkunci/Private
Assalamualaikum sobat semua,,,
Pada kesempatan kali ini Remaja Sampit akan berbagi tips terkait dengan Cara Membuat Histats Menjadi Terkunci/Private. Mungkin sebagian dari sobat sering menemukan Histats yang ketika kita buka muncul peringatan ''This page is private''. Peringatan tersebut menunjukan bahwa hitstats dari blog/web yang sobat coba buka sedang dalam keadaan terkunci atau dibuat private oleh yg punya. Mungkin yang empunya blog/web tidak ingin jika Histatsistik blog/webnya diketahui banyak orang. Nah bagi sobat yang ingin tau bagaimana agar Histats sobat juga dalam mode Private, silahkan sobat simak pembahasan berikut ini.

Untuk membuat Hitstat menjadi Mode Private page/terkunci bukanlah suatu perkara yang sulit. Sobat hanya memerlukan beberapa langkah untuk membuat Histats sobat menjadi terkunci. Langkah pertama yang perlu sobat lakukan adalah Login ke akun Histats Sobat. Kemudian sobat pilih Control Panel yang berada di atas pojok kanan, Setelah itu sobat pilih icon ''GEMBOK'' yang berketerangan ''Edit Site Stats Page Privacy''. Kemudian sobat akan dibawa pada halaman baru yang berisikan pilihan untuk mengatur apa saja yang akan sobat kunci dan apa saja yang akan sobat tampilkan jika ada orang yang melihat Histats Blog/web sobat. Sobat tinggal memilih dengan memberi centang atau tanda pada pilihan sobat. Setelah sobat rasa cukup, sobat bisa menyimpan pengaturan sobat dengan mengklik tombol Continue, dan pengaturan Berhasil disimpan. Bagaimana sob, mudahkan,,,Jika sobat masih bingung dengan tutorial diatas, sobat bisa lihat gambar berikut ini.
Nah Bagaimana sob penjelasan tentang Cara Membuat Histats Menjadi Terkunci/Private ?? Jika sobat masih bingung, sobat bisa tanyakan dengan mengisi komentar, siapa tau saya bisa bantu sobat. Dan Jika sobat sudah jelas dengan penjelasan diatas, tidak ada salahnya jika sobat saling berbagi dengan share posting ini di G+ atau facebook sobat. Saya rasa cukup sekian pembahasan dari saya terkait dengan Cara Membuat Histats Menjadi Terkunci/Private, semoga bermanfaat dan salam sukses.

11 Responses to "Cara Membuat Histats Menjadi Terkunci/Private"

  1. sama-sama sob,,thanks juga atas kunjungan dan komentarnya,,,

    ReplyDelete
  2. nah baru tau dah ane caranya makasih sob.

    kunjungan balik ane nanti

    ReplyDelete
  3. postingannya berguna sekali sob,,sederhana mudah di menrerti,,thanks sob

    ReplyDelete
  4. bermanfaat sekali sob, terimakasih tutorialnya

    ReplyDelete
  5. Thanks infonya sob nanti saya praktikkan. kunjungan baliknya yah sob!

    ReplyDelete
  6. Sip!! ini yang saya cari. Makasih boz

    ReplyDelete
  7. makasih banyak sobat :) salam kenal
    Name : Roli Supiawan
    Email : Rolisupiawan96@gmail.com
    web : http://www.sharing-infokuliah.com/

    ReplyDelete
  8. Thank infonya... http://www.dhanyfirma.my.id

    ReplyDelete