Ceramah Lucu Kyai Bojonegoro di Desa Kanor

Assalamualaikum sobat semuanya ...
Ceramah Lucu Kyai Bojonegoro  KH Anwar Zahid di Desa Kanor
Bagi sobat yang senang mendengar ceramah, apalagi di balut dengan humor yang bisa menghilangkan stres dan kejenuhan,,, nih saya akan share kepada sobat semua ceramah yang memberi banyak manfaat dan dengan gaya humor yang lucu, ceramah ini berbahasa jawa , walaupun saya ngerti sedikit bahasa jawa,, ceramah iini sangat mengocok perut sob, dan bagi sobat yang gk bisa bahasa jawa,, saya mohon maaf atas ketidak nyamanannya sob. KH Anwar Zahid berasal dari patoman simorejo kanor Bojonegoro Jatim. ceramah ini penuh dengan makna, dinamis dan dibumbui dengan humor khas bojonegoroan. Ceramah ini berlangsung di Masjid Al Falah dalam wisata rohani pada tahun 2009.

OK sob ,, tanpa panjang lebar langsung donlot aja sob :::



Selamt Mendownload Ceramah Lucu Kyai Bojonegoro  KH Anwar Zahid di Desa Kanor .
Selamat mendengarkan dan semoga bermanfaat . Ceramah Lucu Kyai Bojonegoro  KH Anwar Zahid. Lihat juga Ceramah Seru Lainnya !!!
 
Tag : MP3
1 Komentar untuk "Ceramah Lucu Kyai Bojonegoro di Desa Kanor"

salam kenal gan.ditunggu kunbalnya di www.wongcungkup.blogspot.com ada beberapa pengajian dari bapak anwar zahid juga lo buat nambah koleksi

Back To Top