Cari Uang Lewat Blog Gratis

Cari Uang Lewat Blog Gratis

Hai sobat-sobat semuanya ,, salam sapa dulu ya.. kali ini saya akan membahas mengenai cara mencari rupiah dengan menggunakan BLOG.. kebayang gk klo kita duduk santai tiap hari, tapi rupiah terus mengalir kerekening kita .. yg pasti hidup makmur deh ,,hehe, OK seperi biasa tanpa embel2 langsung saja kita ke tkp:

1. Daftar di  www.ti.co.id
 sebelumnya sobat wajib punya blog terlebih dahulu, kalo belom punya bisa belajar di sini, yg udah punya langsung aja daftarkan diri ke http://www.ti.co.id/, setelah itu klik ''okay saya mau''

2. Isi Form Pendaftaran dengan Benar

3. Buka email sobat
 Silahkan sobat buka email yang untuk registrasi tadi .sobat cari email bersubject (judul) “Konfirmasi Aktivasi Mitra Wirausaha Online”. Baca dan ikuti petunjuknya, klik link yang ada di dalam email tersebut.  Apabila sobat tidak bisa menemukan email tersebut dalam INBOX, silahkan sobat dicari di SPPAM, sapa tau nyasar ke situ ,,hehe


4. Login di www.ti.co.id
sekarang sobat udah bisa login dengan username dan pass yg tadi sobat buat, untuk panduan dan cara menjalankan sistem kerjanya udah tersedia di situ, sobat tenang aja panduannya bahasa Indonesia kok ,,,
oh iya, uang akan masuk ke akun kita sebesar 300-400 rupiah per click per 1 iklan, dan bisa kita ambil setelah uang kita minimal 50.000, dan bagi sobat yang belum punya rekening bank jangan khawatir, karena uang kita bisa kita simpan dulu, dan bisa kita ambil setelah kita buat rekening bank. saya sarankan kalo sobat mau buat rekening bank, pilih yang BNI atau Mandiri ya..


Mungkin itu saja posting kali ini, semoga bermanfaat ya sob ,,,

6 Responses to "Cari Uang Lewat Blog Gratis"

  1. Selain bank BNI dan Mandiri tetep bisa kan?

    ReplyDelete
  2. kaammpreett.. ud ditutup kang pendaftarannya...
    hhuuuaaaaa

    ReplyDelete
  3. MAKASI REMAJA SAMPIT ATAS INFO NYA...?

    ReplyDelete
  4. sama-sama gan ??
    terima kasih udah berkunjung dan berkomentar gan

    ReplyDelete