Wow, Dengan Cara Ini Anda Bisa Mengetahui Kehamilan Tanpa Tespack

Wow, Dengan Cara Ini Anda Bisa Mengetahui Kehamilan Tanpa Tespack
Wow, Dengan Cara Ini Anda Bisa Mengetahui Kehamilan Tanpa Tespack

Sebenarnya, ada beragam cara yang bisa dipraktekkan untuk mengetahui suatu kehamilan tanpa menggunakan alat testpack. Cara ini bisa Anda lakukan sendiri di rumah dengan metode dan alat yang sangat sederhana. Mau tahu caranya? Berikut cara mengecek kehamilan secara mudah dan sederhana.

1. Tes urin 
Tes kehamilan berikut ini dapat diterapkan di rumah dan hasilnya pun dapat dipastikan akurat. Kumpulkan urin Anda dalam sebuah botol dan biarkan selama 3-4 jam. Jika terdapat banyak busa putih di permukaan air seni, maka kemungkinan besar Anda hamil.

2. Kenali Tanda kehamilan
Kenali gejala-gejala yang umumnya dialami oleh orang hamil, seperti mual di pagi hari, telat datang bulan, serta peningkatan berat badan secara signifikan. Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, dapat dipastikan Anda sedang hamil.

3. Uji pasta gigi
Metode ini adalah salah satu cara terbaik mengetes kehamilan di rumah. Ambil beberapa tetes urin pertama Anda dan campurkan dengan pasta gigi, lalu biarkan selama beberpa menit. Jika pasta gigi berubah menjadi biru atau berbusa, maka kemungkinan kehamilan Anda positif.

4. Uji cairan pemutih
Tahukah Anda bahwa cairan pemutih pakaian ternyata bisa digunakan untuk mengetahui kehamilan. Ambil sampel urin Anda lalu tuangkan ke dalam cairan pemutih yang sudah disiapkan. Jika campuran tersebut berbusa, maka kemungkinan besar Anda positif hamil. inherit;">

5. Uji panas tubuh
Tuangkan dua cangkir mustard ke dalam bak mandi dan rendam tubuh Anda selama 15 - 20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Jika siklus datang bulan Anda terhenti dalam waktu seminggu, maka bisa jadi Anda sedang hamil.

6. Uji dandelion
Pernahkah Anda melihat bunga tapak dara atau dandelion? Bunga ini ternyata bisa dipakai sebagai penguji kehamilan. Caranya, ambil beberapa daun tapak dara lalu rendam dalam sampel urin Anda. Jika Anda melihat tanda merah pada daun setelah 10 menit, maka itu adalah indikasi yang jelas dari kehamilan Anda.

7. Uji sabun
Metode ini juga bisa menjadi cara yang cukup efektif untuk mengetes kehamilan. Kumpulkan urin Anda ke dalam botol lalu tambahkan cairan sabun ke dalamnya. Jika campuran tersebut mengandung banyak gelembung, maka kemungkinan kehamilan Anda positif.

8. Uji tuna dan cuka
Taruh sampel urin Anda ke dalam sebuah mangkuk. Lalu tambahkan tumbukan ikan tuna dan cuka dengan jumlah yang sama. Jika campuran berubah menjadi hijau, maka dapat dipastikan Anda sedang hamil. Jika berubah menjadi kuning atau oranye, maka kehamilan Anda negatif.

9. Uji peroksida dan tylenol
Kumpulkan urin Anda di pagi hari ke dalam mangkuk, kemudian tambahkan larutan peroksida dan tylenol. Jika larutan berubah menjadi biru, maka Anda sedang hamil. Jika tidak, maka kehamilan Anda negatif.

10. Tes gula
Alternatif lain untuk menguji kehamilan yaitu dengan tes gula. Kumpulkan urin Anda dalam mangkuk dan tambahkan 2-3 sendok gula di dalamnya. Jika gula tidak dapat larut di dalamnya, maka hasil uji kehamilan Anda positif.

0 Response to "Wow, Dengan Cara Ini Anda Bisa Mengetahui Kehamilan Tanpa Tespack"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.