Cara Ampuh Agar Ereksi Kuat dan Tahan Lama

Cara Ampuh Agar Ereksi Kuat dan Tahan Lama

Ketika Anda sedang On Fire dan gairah seks membara, tapi saat melakukan penetrasi baru beberapa kali tiba-tiba tidak bisa ereksi, sangat mengganggu kenikmatan seks dan kenikmatan seks menjadi kendur. Sebenarnya cara untuk membuat agar ereksi keras dan tahan alam sangat simple dan sederhana, Anda cukup melakukan trik ini secara konsisten untuk mendapatkan sensari ereksi kencang, kuat dank eras seperti baja, bahkan Anda bisa meningkatkan kekuatan ereksi 10 kali lipat dari sebelumnya 

Berikut ini adalah 8 tips dan trik agar ereksi keras, kuat, kencang dan tahan lama : 
1. Jangan Konsumsi Karbohidrat Terlalu Banyak
Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat bisa meningkatkan volume tubuh Anda atau berat badan Anda akan naik, hal ini akan mempengaruhi akselerasi saat hubungan seks, ereksi tidak bisa tahan lama dan kemampuan seks tidak bisa tahan lama, maka sebaiknya Anda mengurangi makan makanan yang mengandung karbohidrat secara berlebih, cukup konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, supaya tidak terlalu gemuk.

2. Lakukan Posisi Seks yang Benar
Posisi seks yang tidak benar bisa juga berpengaruh terhadap disfungsi ereksi, jika Anda ingin menikmati ereksi lebih keras dan kencang saat melakukan hubungan seks, lakukan variasi seks, jika Anda sering melakukan posisi seks missionaris, maka cobala posisi lain, seperti doggy style supaya Anda bisa lebih bereksplorasi dalam posisi ini dan agar ereksi Anda mampu bertahan lama. 

3. Konsumsi makanan yang mengandung Seng/Zinc
Mengkonsumsi makanan yang kaya akan seng/zinc sangat bagus untuk kemampuan seks dan menaikkan libido Anda. Selain itu juga Anda bisa mendapatkan ereksi yang lebihkeras dan kencang, makanan yang kaya akan seng/zin adalah : ikan teri, kerang, kepiting, kacang-kacangan, kacang polong dan sebagainya.

4. Stop Onani secara berlebihan
Anda sering ejakulasi dengan cara onani, jika ya mulai saat ini kurangi atau stop saja. Tahukah Anda? Jika terlalu banyak onani maka akan sangat mempengaruhi kemampuan ereksi Anda saat melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda. Sperma akan sering keluar saat Anda melakukan Onani, oleh sebab itu cadangan sperma Anda akan berkurang, bahkan sangat sedikit. Hal ini bisa akan berkaibat fatal terhdapa kemampuan ereksi Anda. Anda tidak bisa menikmati seks dengan ereksi yang keras dan kencang. 

5. Terapkan Pola Hidup Sehat 
Dengan menerapkan Pola hidup sehat maka Anda sudah berhasil meningkatkan kemampuan Anda melakukan aktifitas Seks. Orang selalu menerapkan pola hidup sehat sangat sedikit terhadap resiko buruk terhadap penyakit dan disfungsi seksual. Orang yang sehat menjadikan produksi hormone testosteron lebih banyak dan aliran darah mengalir lancar ke sulurah tubuh, tanpa terkecuali aliran darah ke Penis menjadi labih lancar, karena aliran darah yang mengalir ke Penis akan mempengaruhi kemampuan ereksi Anda. Ingat selalu jaga pola hidup sehat hindari rokok dan alcohol sangat baik untuk ereksi Anda agar lebih keras dan kencang. 

6. Jangan Pakai Celana Ketat 
Ternyata memakai celana ketat juga bisa mempengaruhi dan melemahkan kemampuan seks Anda, kenapa demikian? Disamping sebagai tren fashion celana ketat juga bisa berakibat buruk dengan seksualitas Anda. Celana ketat bisa membuat aliran darah tidak lancar, terutama aliran darah ke Mr. P, sehingga saat melakukan hubungan seks ereksi tidak bisa kuat dan keras. Nah, mulai sekarang jangan terlalu sering memakai celana ketat. 

7. Atur Pola Tidur Anda 
Tidur yang berkualitas akan membuat tubuh Anda menjadi fit dan tetap sehat, dengan mengatur pla tidur yang tepat maka Anda akan terhindar dari stress, selalu bertenaga, dan membuat tekanan jantung menjadi normal. Ingat! tidur yang berkualitas bukan tergantung dari lamanya tidur, namun seberapa banyak nyenyaknya tidur Anda, tapi para Ahli memberikan batasan tidur 8 jam sehari. Dengan menjaga pola tidur dan kualitas tidur, maka Anda akan mendapatkan ereksi yang keras dan kencang saat melakukan hubungan seks. 

8. Konsumsi obat kuat Herbal 
Dengan konsumsi obat herbal yang tepat untuk kemampun ereksi agar keras dan tahan lama, maka Anda sudah mampu menikmati hubungan seks yang nikmat dan berkualitas. Pilihlah Obat kuat herbal yang aman untuk tubuh Anda, banyak sekali obat kuat herbal yang sangat baik untuk mengatasi masalah seksual Anda terutama saat ereksi tidak bisa keras kencang dan tahan lama, salah satunya Adalah LHIFORMEN dan obat kuat herbal ini berbentuk kapsul dan telah terdaftar di BPOM.

0 Response to "Cara Ampuh Agar Ereksi Kuat dan Tahan Lama"

Post a Comment