Ceramah Terbaru Ustadz Yahya Waloni di Kuaro Kalimantan Timur

Assalamualaikum sahabat Remaja Sampit, yah posting kali ini adalah Ceramah Terbaru Ustadz Yahya Waloni di Kuaro Kalimantan Timur. Seperti yang kita ketahui Ustadz Yahya Waloni adalah seorang Mualaf, yang dulunya adalah seorang Pendeta Besar yang mendapatkan hidayah sehingga Masuk dan memeluk Agama Islam. Ceramah terbaru dengan format Mp3 ini merupakan hasil convert dari video yang saya dapatkan di Youtube. Berikut cuplikan videonya.
 136 MB Kualitas Tinggi

Nah itu tadi adalah cuplikan video ceramah beliau di Kuaro Kalimantan Timur. Seperti biasa, jalan dakwah beliau erbeda dengan ustadz-ustadz pada umummnya. Beliau berdakwah secara keras dan tegas, apa yg salah dikatakan salah dan yg benar dikatakan benar. Jika beliau menggunakan kata-kata yg sedikit kasar kepada orang kafir itu wajar, karena basic beliau adalah dari masyarakat dan kebudayaan yg keras.

Banyak sekali orang yang berusaha menghambat dakwah kebenaran beliau, karena dirasa sangat mengkhawatirkan bagi orang kristen. Setelah saya browsing di sana sini, saya menemukan banyak situs milik orang kristen yg memberikan sanggahan dan pernyataan bahwa ustadz Yahya Waloni adalah seorang pembohong. Mereka mengatakan berbagai macam makian pada Pak Yahya Waloni. Atas sanggahan yg tidak mengenakan tersebut.. saya akan sedikit memberikan sanggahan kembali pada orang-orang yg berusaha menghambat jalan dakwah beliau dengan cerita yang mengada-ada.

Berikut adalah sanggahan saya terhadap orang-orang kafir yg berkoar-koar tidak jelas dan mengada-ada cerita tanpa bisa memberikan bukti fakta yg autentik:

1. Yahya Waloni Ustadz Pembual

Kategori ini yang paling banyak saya temukan di sekian tanggapan2 dari para kafir kristen. Mereka para kafir kristen menyatakan bahwa Pak Yahya Waloni hanya membual saja soal latar belakang yang dulunya adalah pendeta besar dan pernah menjabat sebagai Rektor di UKIP Sorong. Namun sayangnya, tanggapan mereka itu tidak ada bukti yang nyata, hanya omong kosong dan cuap2 belaka. Bagaimana bisa mereka menyanggah sesuatu yang jelas sudah ada buktinya. Ijazah Pak Yahya Waloni serta foto-foto saat beliau wisuda sudah jelas adanya, dan itu semua bukan rekayasa.
Mereka juga mengatakan bahwa rektor di UKIP sorong tidak pernah diduduki oleh Pak Yahya Waloni. Sekali lagi pernyataan itu juga tidak akurat! Karena yang mengatakan hal tersebut hanyalah seorang kafir kristen yang tidak tahu apa-apa. Pernyataan tersebut bukan dari pihak universitas, pernyataan itu hanya pernyataan bias, semu, palsu, dan lucu. Semua orang bisa mengatakan demikan, tetapi tidak semua orang dapat menyampaikan pernyataan yang benar adanya. Jadi pernyataan tersebut sebenarnya hanya untuk mempengaruhi orang-orang kafir kristen agar tidak percaya kepada Pak Yahya Waloni, apa lagi sampai menjadi mualaf. Karena kita ketahui semenjak Pak Yahya Waloni menjadi Mualaf dan keliling indonesia untuk menyebarkan kebenaran atas argumennya, sudah banyak orang kristen yang berbondong-bondong memeluk agama isalam.
Ada juga yang mengatakan bahwa Komentar Pak Yahya Waloni terhadap ayat-ayat dalam Bibel yang saling rancu dan terdapat salah dimana-mana hanyalah buatan beliau belaka. Lebih baik sebelum komentar demikian, anda2 para kafir kristen mengecek sendiri isi Bibel anda. Sudah bukan rahasia umum lagi jika Bibel itu memang memiliki kesalahan ayat, kerancuan ayat, ketidak cocokan atara ayat satu dengan ayat yang lainnya. Sudah menjadi umum bahwa bibel sudah mengalami berapa kali amandemen dan perubahan. Bibel tahun sekian tidak akan sama dengan tahun sekian. Bahkan lebih parahnya lagi, bibel yang diterbitkan dengan tahun yang sama sekalipun memiliki banyak perbedaan isi dari masing2 penerbit. Sungguh suatu yang lucu bukan, bagaimana bisa kitab yang katanya berisi firman tuhan koq memiliki banyak kesalahan dan selalu diamandemen dan diperbaharui oleh manusia.

2. Ceramah Yang Tidak Mencerminkan Orang Berpendidikan
Ada yang mengatakan bahwa ceramah Pak Yahya Waloni yang selalu menujukan semangat berapi-api dan orasi dari pendapat2nya tentang keburukan kristen, mencerminkan sikap dari seseorang yang tidak berpendidikan. Inilah bedanya kebenaran Islam, kebenaran islam selalu untuk semua umat manusia, disampaikan secara jelas dan tegas! tidak ada yang ditutp-tutupi. Jika sesuatu itu memang salah maka katakan salah, tidak ada pengecualian sama sekali terhadap sesuatu yang jelas salah. Orasi beliau dengan gaya yang tegas dan sangat menusuk-nusuk kafir kristen tersebut memang harus dilakukan. Jika anda dari pihak kafir kristen merasa tidak senang atau merasa terganggu silahkan lapor kepada pihak yang berwajib. Tapi, sampai detik ini juga, Pak Yahya Waloni masih aman-aman saja, karena yang beliau sampaikan adalah kebenaran. Jadi, meskipun beliau sedikit menyinggung kafir kristen, itu merupakan hal yang wajar karena membenarkan yang sudah terlanjur salah itu bukan perkara yang mudah.

Walaupun gaya orasi yang keras dan tegas, Pak Yahya Waloni tetap selalu memberikan argumen yang berbobot. Beliau selalu menyampaikan real kenyataan hidup yang beliau alami, tanpa sedikit pun ditambah2in atau dikurang2in. Bukti bahwa orasi beliau merupakan suatu yang berbobot adalah, dengan banyaknya orang kristen yang masuk islam setelah mendegar cermah beliau. Jadi, mereka yang menyanggah beliau hanyalah orang bodoh yang sudah terlanjur pasrah atas kebodohannya dan tidak mau menerima kebenaran, sehingga mereka berusaha untuk menghalang2i agar kebenaranitu tidak terdengar oleh kafir kristen lainnya.

''Jika dalam islam, ketika ustadz selesai ceramah, para jamaah akan dipersilahkan bertanya. Jika dalam kristen, jika pendeta selesai cermah, maka jamaah tidak dikasih kesempatan bertanya. Kenapa????? Kenapa kristen tidak mau dikritik???''
Karena kristen sudah jelas SALAH. Bahkan pendetapun sudah mengetahu bahwa apa yang disampaikan hanyalah kebohongan. Mereka tidak memiliki bekal untuk menjawab kebohongan2 yang sudah mereka sampaikan. Inilah bukti bahwa kristen hanyalah agama yang dangkal, tidak berkembang dan hanya disitu-situ saja.

3. Agama Adalah Hak Setiap Manusia
Ada sanggahan yang mengatakan bahwa beragama adalah hak setiap manusia. Negara kita juga memberikan toleransi atas setiap umat beramaga. MEMANG BENAR!!! Tapi sekali lagi, apa yang disampaikan adalah Jalan Yang Benar, bagi mereka yang tersadar mari kembali, dan bagi mereka yang tetap ngotot ya silahkan tetap dalam pendirian anda. Pak Yahya Waloni berceramah bukan untuk mengislamkan orang kafir kristen ramai2, beliau hanya menyampaikan kebenaran atas kesalahan yang pernah beliau jalani semasa beliau beragama kristen. Jadi anda jangan sok kepedean dan beranggapan bahwa Pak Yahya Waloni mengekang kebebasan orang beragama. Terserah anda jika masih dalam pendirian salah Anda.

Tag: Download Ceramah Terbaru Ustadz Yahya Waloni di Kuaro Kalimantan Timur, Ceramah Mantan Pendeta Besar Ustadz Yahya Waloni Terbaru Mp3

0 Response to "Ceramah Terbaru Ustadz Yahya Waloni di Kuaro Kalimantan Timur"

Post a Comment