Cara Mengganti Background Microsoft Word

Title : Cara Mengganti Background Microsoft Word, atau Cara Mengganti Tema Microsoft Word
Assalamualaikum sobat semua, semoga sobat selalu dalam keadaan sehat. Kali ini kita mau membahas apa ya ?? Ya’, kali ini kita akan membahas Bagaimana Cara Mengganti Background atau Tema Microsoft Word. Berhubung saya menggunakan Microsoft Word 2010, jadi tutorial kali ini dikhususkan buat pengguna Microsoft Word 2010. Saya tidak tahu, apakah cara ini juga bisa diterapkan di versi microsoft word yang laen atau tidak.

Cara mengganti backgroun microsoft word sangatlah mudah. Namun, sobat hanya bisa mengganti background atau tema dengan 3 warna pilihan. Microsoft hanya menyediakan 3 warna saja, yaitu Hitam, Biru, dan Silver. Tapi tak apalah, dari pada sobat bosen dengan tampilan microsoft word yang hanya biru melulu, lebih baik sobat ganti dengan warna laen aja. Ok, bagi sobat yang tertarik dengan tips berikut, langsung diterapkan aja ya..

Cara Mengganti Background Microsoft Word
1. Buka Microsoft Word 2010
2. Pilih File, dan Pilih Option, lihat gambar !
3. Pilih warna sesuka sobat pada tombol Color Scheme, Lihat Gambar
4. Save dan Selesai.
Cukup sekian sedikit informasi sederhana dari saya, semoga dapat berguna bagi sobat semua. Jika ada yang kurang jelas, sobat bisa menanyakannya di kotak komentar. Terima kasih....
Tag : Cara Mengganti Background Microsoft Word, atau Cara Mengganti Tema Microsoft Word

1 Response to "Cara Mengganti Background Microsoft Word"

  1. Nice info gan..
    Coba dulu ya

    komen bek !

    http://wis4nto.blogspot.com/

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.