Software Untuk Compress Animasi Flash

Cara mudah mencompress flash dengan Software Untuk Compress Animasi Flash
Assalamualaikum sobat semua,,Kali ini Remaja Sampit akan membahas tentang Software Untuk Kompres File Flash (Swf). Tentu sobat sudah tau'kan Animasi berformat Flash, biasanya animasi flash memiliki file yang lumayan gede. Maklum, animasi dengan format flash biasanya tampil lebih baik dan jernih ketimbang animasi berformat Gif. Nah jika sobat merasa terganggu dengan ukuran atau size File Flash yang cukup besar, sobat bisa mengcompressnya dengan software yang bernama ‘’SWF Compressor-decompressor’’. Software ini akan mengkompres File Flash Swf menjadi lebih kecil dari sebelumnya. Dengan ukuran Flash Swf yang kecil, sobat akan dengan mudah menguploadnya tanpa harus menunggu lama.

Namun tidak semua file flash dapat di compress menggunakan software ini. Maksudnya gini,’’jika file flash sobat sudah berukuran kecil misalkan sekitar 100 KB ke bawah, maka file tersebut sudah tidak dapat di compress lagi. Software ini hanya mengkompress file Swf yang memang benar-benar besar, misalkan sizenya sekitar 300 KB-1 MB ke atas. Software ini gratis bin free, tidak perlu daftar atau register terlebih dahulu. Selain itu software ini juga sangat mudah digunakan. Bagi sobat yang tertarik langsung di coba aja. Download gratissssss...
Nama : SWF Compressor-decompressor
Size : 1.47 MB
Selamat Menikmati !
Cara penggunaan :
1. Download dan Instal seperti biasa
2. Buka aplikasi SWF Compressor-decompressor
3. Klik menu Open di bagian atas, dan pilih file Swf yang ingin sobat compress.
4. Jika file tersebut masih bisa di compress, maka pada bagian Compression status akan menunjukan  Compressed, begitu pula sebaliknya. Jika file tidak bisa dikecilkan lagi maka status akan menunjukan Decompressed.
5. Klik tombol Compress dengan icon panah kebawah, untuk memulai mengcompress file
6. Pilih folder untuk penyimpanan file hasil compress dan klik SAVE
SELESAI

Saya rasa cukup sekian posting yang sederhana ini. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih atas kesedian sobat membaca artikel yang berjudul ‘’ Software Untuk Compress Animasi Flash’’ ini, dan jangan lupa untuk kunjungan berikutnya. Jika ada pertanyaan, sobat bisa mengisinya di kotak komentar. Terima kasih,,
Tag : Software Untuk Compress Animasi Flash atau Software Untuk kompres Animasi Flash

6 Responses to "Software Untuk Compress Animasi Flash"

  1. mantap gan makasih yach uda share,,

    ReplyDelete
  2. Mampir Sejenak ya Gan Di Blog Mu Yang Ringan + Keren Ini....


    Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya...


    Salam Wong Sirau

    ReplyDelete
  3. Monggo gan,,, terima kasih atas kesediaanya berkunjung di blog yang sederhana ini,, semoga dapat memberikan manfaat :)

    ReplyDelete
  4. ini ukuran filenya aja yg jdi kecil atau gmbr flashnya ikutan kecil juga?

    ReplyDelete
  5. Agan Animasi Minato itu ada link Downloadnya gk...?

    ReplyDelete