Cara Instal Font Baru Di Photoshop

Assalamualaikum sobat semua,,Cara Instal Font Baru Di Photoshop
Cara Instal Font Baru Di Photoshop-Diruang sejuk ini, kembali saya akan berbagi trik untuk Menginstall Font Baru Di Photoshop. Sebenarnya menginstal font baru di photoshop sama saja dengan menginstal font baru di windows. Karena memang, untuk menginstall font di photoshop, kita harus memasukan font baru tersebut di font windows. Font yang ada di photoshop adalah font yang ada di windows. Tidak hanya photoshop, semua program editing seperti Core Draw, Photoshop, Paint, Flash, Macromedia, dll,,semua fontnya terhubung ke windows.
Cara Instal Font Baru Di Photoshop
Cara ini berlaku untuk versi Photoshop jenis apa pun. Photoshop CS, Photoshop CS2, Photoshop CS3, Photoshop CS4, Photoshop CS5, Photoshop CS6, dan seterusnya,,semuanya sama, tidak ada bedanya. Baiklah bagi sobat yang ingin menginstall font baru di photoshop, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
Cara Instal Font Baru Di Photoshop
Langkah pertama, Download berbagai font keren di situs-situs penyedia font gratis. Setelah sobat download, sobat ekstrak terlebih dahulu filenya, jika masih dalam ekstensi Rar. Jika udah berekstensi TTF (Format font) tidak usah diekstarak.
Setelah itu, sobat copy file TTF font tersbut, kemudian sobat buka Lokal Disk (C), Pilih Windows, Pilih Font, kemudian pastekan TTF font yang sobat copy tadi di dalam kumpulan font windows tersebut. Jika ada peringatan, sobat pilih ‘’YES/YA’’. Selesai !!! Untuk lebih jelas, sobat bisa lihat gambar di bawah ini. Bagimana sob??? mudahkan.
Cara Instal Font Baru Di Photoshop
Nah itu tadi seikit share dari Remaja Sampit, terkait dengan Cara Menginstal font baru di Photoshop, semoga berguna dan salam sukses !!
Tag : Cara Menginstal font baru di Photoshop, Cara Menginstll Font di Photoshop, Menginstall Font

22 Responses to "Cara Instal Font Baru Di Photoshop"

  1. thanks banget gan...
    berguna banget,mampir yah ke http://blog-fachrul.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sama-sama gan,,,siap berkunjung balik di blog ente gan....

    ReplyDelete
  3. wahh mantep gan
    nice tutoriall
    makasih banget ya uda bs

    ReplyDelete
  4. membantu sekali dan semoga bermanfaat ya

    ReplyDelete
  5. Masuk control panel lebih mudah gan, control panel > font :D

    ReplyDelete
  6. thanks. nice article :)

    ReplyDelete
  7. Akan dicoba caranya gan.

    untuk informasi mengenai kursus desain grafis bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/desain-grafis.html

    ReplyDelete
  8. edit teknik fractalius http://akmalmontes.blogspot.co.id/2016/02/tutorial-fractalius.html

    ReplyDelete
  9. Thanks gan :D
    hehe berguna banget

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.