Cara Memutar File RMVB di Gom

Assalamualaikum Wr, Wb Cara Membuka File RMVB di Gom
Sebenarnya judul posting kali ini adalah Cara Membuka/Memutar File Video Berformat RMVB di Gom atau Media layer Lainnya, karena terlalu panjang jadi saya singkat saja menjadi Cara Memutar File RMVB di Gom.
Cara Memutar File RMVB di Gom
Diantara berbagai macam vormat video, ada salah satu format video yang terkadang tidak bisa di putar di media player kita, baik itu GOM,Player Clasic,WMP,dll deh. Atau bisa di putar tapi tidak keluar suara. Jadi dongkol banget kan kalo udah capek-capek download tapi gk ada suaranya, tapi masih bersyukur lah dari pada yg gk bisa di putar sama sekali,,hehehe. Penyebabnya apa sih kok gk bisa di putar ??? Penyebabnya adalah windows sobat belom ada codec yang mendukung file RMVB di putar di media player.
http://remajasampit.blogspot.com/
Trus bagaimana donk solusinya ??? ada Dua cara agar bisa memutar file RMVB. Ada yang dengan software khusus untuk memutar file RMVB, ada juga yang hanya dengan memasukan beberapa codec di windows. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengajukan solusi yang paling mudah, yaitu dengan memasukan beberapa codec di windows. Sobat gk usah repot-repot install sofware,aplikasi, dan tetek bengek lainya deh. Tinggal download codecknya yang cuma 300KB,,trus ekstrak, kemudian copy semua codec yang terdapat di dalamnya. Mudah bukan..
File Size : 368 KB.Rar
Cara Memutar File RMVB di Gom 
CARA MENGGUNAKANYA
Sobat download terlebih dahulu Codecnya, kalo udah ekstrak filenya, Nah di dalamnya terdapat 5 File (codec). Copy semua file (codec) tersebut. Paste ke C/Windows .. Nah sekarang sobat buka file video yang berformat RMVB,,tadaaaa.... dah bisa terbuka deh.. Selmat berexsperimen ya sob...
http://remajasampit.blogspot.com/
Cukup sekian share dari saya terkait ''Cara Memutar File RMVB di Gom'' semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat bagi sobat semua. jangan lupa tinggalkan jejak sobat dengan berkomentar. Terima kasih atas kunjungan sobat.

3 Responses to "Cara Memutar File RMVB di Gom"

  1. Mantab akhirnya dapat solusinya..
    Sukses Untuk Anda..


    #Saya Tunggu Komentar Balik Anda Di Blog Saya..

    ReplyDelete
  2. ko tdk bisa di download ya..? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  3. dah ga bisa lagi nih... di update pliss...

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.