Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog + Assalamualaikum sobat blogger semuanya. pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tips buat blog kita yaitu cara bagaimana meningkatkan pengunjung blog. Selain Cara Mempublikasikan Blog , kita juga harus belajar baimana meningkatkan pengunjung blog. karena blog yang sehat adalah blog yang banyak di kunjungi. apakah blog sobat sehat ??? hehe.. saya juga menerapkan sistem ini sob. OK tanpa panjang lebar juk kita bahas bersama-sama mengenai Cara Meningkatkan Pengunjung Blog.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Sobat.
1. Posting Yang Menarik
Menurut saya posting yang menarik merupakan senjata pertama untuk memikat para pengunjung, walaupun sobat belajar SEO samapai ke planet pluto, kalo isi blog sobat tidak menarik, pengunjung mungkin cuman korban nyasar mbah google. sering kan kita jumpai blog atau web yang judulnya menduduki peringkat pertama tapi setelah di buka ''maaf kata kunci untuk blablabla tidak ditemukan'' wahhh,, males banget kalo saya. kalo bisa saya save tu alamat webnya trus saya blokir dari mozilla saya.

2. Promosi Blog
Nah ini senjata kedua untuk meningkatkan pengunjung blog. promosi blog sangat diperlukan, sobat bisa promosi dimana saja, kapan saja, dan dalam kondisi apa saja :). kalo soabt buka fb,twitter, dll gunakan untuk promosi. kalo lagi dapat bonus sms banyak gunakan untuk promosi, kalo lagi kumpul dengan teman gunakan untuk promosi, promosi blog berkaitan dengan isi blog kita juga sob. kalo kita promosi tapi blog kita gk menarik dan membuat bete, kita malah bisa kena caci dan maki.

3. Jangan Pelit
Jangan pelit sama sesama blogger, saling follow dan saling komentar.. saling like fan page di facebook, saling follow di twitter. intinya bagaimana caranya kita dikenal orang di dunia maya.

4. Letakan Kata Kunci Dengan Baik
Kalo sobat mau buat posting gunakan judul posting dengan bahasa yang umum, jangan pake bahasa 4l4y ya..untuk isi posting sobat gunakan kata-kata dalam judul posting sobat atau kata kunci. kalo bisa diulang-ulang juga gk papa. karena robotya mbah google mendeteksi berapa sekian kata sebagai kata kunci yang mengarah pada blog tujuan.

5. Belajar SEO
Kalo menurut saya, belajar SEO itu hal yang menyenangkan, dan memusingkan, akan menjadi pusing kalo kita punya banyak guru. kalo sobat mau belajar SEO, belajar saja sama 1 guru, guru disini maksudnya bukan guru di sekolahan ya, guru yaitu tempat atau rujukan dimana kita belajar SEO, trik 1 guru ini di anjurkan untuk menjaga blog agar tetap stabil dan tidak membuat robot google bingung, karena biasanya beda guru beda ilmu. hehehe...

6. Promosikan Blog Di Lintas Me
Kalo ada sebagian sobat yang belom tau apa itu lintas Me, langsung pergi aja ke sana ,, alamatnya http://www.lintas.me/ langsung daftar, login, masukan artikel blog sobat banyak-banyak deh di situ. kalo bisa stiap habis update posting langsung di masukan di lintas me.

OK, itu tadi sedikit cara tentang Meningkatkan Pengunjung Blog, sebenarnya banyak cara agar blog kita ramai di kunjungi pengunjung. sobat bisa cari di tempat sahabat-sahabat blogger lainnya. Semoga trik dari saya bermanfaat ya sob !!!!

29 Responses to "Cara Meningkatkan Pengunjung Blog"

  1. terimakasih sobat ,, sangat bermanfaat nih :D

    ReplyDelete
  2. Informasi yang mantaf nih sob.... yuk saling follow.... boleh nih...

    ReplyDelete
  3. sob saya gk ngerti maksudnya ad tags itu apa siyy ?

    ReplyDelete
  4. maksud sobat add tags yang bagaimana ya ??? kalo tags sendiri arinya label sob ...

    ReplyDelete
  5. artikelnya bagus bgt mas..... niru boleh ya.... hehe http://sutikno.info

    ReplyDelete
  6. Nice share gan... Kunjungi balik blog saya gan...
    http://flyandshine.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. mantap nih gan :)
    jgnlupa knjungi blik blog saya www.805-indra.co.cc

    ReplyDelete
  8. Mantab sob... udh kufollow blog ini , follow balik yah : http://master-software-blog.blogspot.com

    Atau Klik Dsini

    Windows Linux Tricks

    ReplyDelete
  9. ilmu blogging saya pas pasan mas, jadi ya dengan cara membaca seperti ini, pengetahuan saya jadi nambah.

    ReplyDelete
  10. blognya sederhana, tapi menarik.. good luck.. trims ya..folo ane juga ya..

    ReplyDelete
  11. Ane lebih suka menyebar link tuh...lebih cepat kayaknya...tapi ya lambat juga kalo cuma berkomentar..hhah

    oya sekalian promosi gan.. di blog ane terdapat ratusan blog yang memasang cbox/shoutmix bukan dari indo aja loo... trus di blog ane juga ada sistem free backlink .. jadi ane pasang referer blog...

    buat yang empunya blog, makasih untuk tidak menghapus komentar ane....numpang trafik gan...heheh

    ReplyDelete
  12. nice infonya..
    sangat membantu..

    ditunggu kunjungan balik http://www.cinema2satu.web.id/

    ReplyDelete
  13. sahabat blogger semua..terima kasih atas komentarnya ya,,,,, sipp deh

    ReplyDelete
  14. info yang bermanfaat sob, simple, singkat, jelas dan padat dan berguna sekali bagi saya yang pemula ini..

    ReplyDelete
  15. Ane coba dulu ya gan ^^ hehhe thanks infonya ^^

    ReplyDelete
  16. Siiip gan artikelnya benar-benar masuk diakal, kagak berbelit-belit thank ea gan bersiap langsung ke TKP...salam blogger

    ReplyDelete
  17. kalau submit ke lintas.me suka ada peringatan ilegal konten itu kenapa ya? thanks:)
    agaricpro || Agaricpro

    ReplyDelete
  18. itu kaya nya ada aplikasi di blog ente yang ga diterima di lintas.me pengalaman saya sih gtu..
    ijin ninggalin jejak gan gejala penyakit darah tinggi

    ReplyDelete
  19. waw thanks ya gan
    Obat asam urat is a drug that is much sought after by women and men over the age of 30 years, as many are affected by gout. Even now under the age of 30 years have been exposed to acute uric acid. If the disease is severe will result in the joints can not move. But you need not worry, because now it appears obat asam urat. Traditional obat asam urat is one of the traditional Obat asam urat nutritious high uric acid and obat asam urat potent naturally from the first. Not only can be used for obat asam urat, but it can also treat high cholesterol. If you are looking for a obat asam urat, here the place to sell Obat Asam Urat. About little discussion of obat asam urat, obat asam urat is best obat asam urat without chemicals. If you are bored with chemical drugs, do not worry because this is the obat asam urat without chemicals. Our products sell best obat asam urat. Many are already using obat asam urat and give a positive testimony. Obat asam urat best of the best

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.