Kenapa Kita Harus Berdakwah ?

Kenapa Kita Harus Berdakwah ?
Sebagai seorang muslim dakwah adalah kewajiban. Tanpa proses dakwah islam tidak akan tersebar Luas. Keadilan, dan kebenaran tidak akan tegak dimuka bumi. Karena dakwah sangat penting, maka Nabi menilai ornag yang hanya mampu berdoa ketika melihat kemunkaran disebut selemah-lemah iman.

Maka dari itu sebagai seorang muslim perlu mengetahui seluk beluk dakwah. Mulai dari hakekat, dasar hukum, materi, sistematika, hingga metode dakwah. Semakin baik pemahan terhadap dakwah, maka seseorang dapat memosisikan diri dalam dunia dakwah. Akan berperan dalam hal apa ??sebab dakwah tidak hanya tugas para ustadz, atau mahasiswa jurusan agama islam saja, melainkan tugas sebagai seorang muslim. Selama masih menyandang gelar sebagai seorang muslim, maka kewajiban dakwah itu harus di jalankan.

Oleh karena itu bagi seluruh umat muslim di dunia, laki-laki maupun perempuan. Marilah kita belajar berdakwah,, dan mulailah kita menyebarkan dakwah islam, minimal kepada keluarga kita dan teman-teman ita. Agar kebenaran di muka bumi ini tetap terjaga. Dakwah adalah WAJIB hukumnya bagi setiap manusia muslim.

3 Responses to "Kenapa Kita Harus Berdakwah ?"

  1. seluruh umat muslim di dunia, baik laki-laki ataupun perempuan sudah seharusnya belajar berdakwah. Karena memang keharusan bagi umat muslim di dunia ini.

    ReplyDelete
  2. keren gan.. salam kenal... omg ane orang sampit juga gan.
    visit my blog at nersjomblo.blogspot.com

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.