Wednesday, December 12, 2012

Cara Memakai Jilbab Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Assalamualaikum sobat semua..
Cara Memakai Jilbab Sesuai Dengan Bentuk Wajah
Halo sobat, bertemu lagi di ruang hangat Remaja Sampit. Kali ini saya akan Share terkait dengan Cara Memakai Jilbab Sesuai Dengan Bentuk Wajah .Memakai Jilbab adalah kewajiban seorang muslimah, selain menjaga terbukanya aurat, Memakai Jilbab juga membuat tinggi kehormatan Muslimah yang mengenakannya. Memakai jilbab pun tidak semestinya sembarangan saja. Jilbab akan terlihat lebih bergaya dan terkesan cocok dengan face pemakainya, apabila dipakai sesuai dengan bentuk wajah. Dengan berkembangnya Mode berpakaian, membuat berbagai model dan corak jilbab bermunculan. Para muslimah harus pintar-pintar memilih model yang style tapi tetap menjaga syari'at Islam.Berikut adalah Cara Memakai Jilbab Sesuai Dengan Bentuk Wajah yang umum digunakan.

Cara Memakai Jilbab Sesuai Dengan Bentuk WajahBentuk wajah yang bulat memang sulit untuk menggunakan model Jilbab yang beragam, selain khawatir terlihat lebih gemuk, jilbab akan terlihat aneh jika tidak disiasati dengan benar. Oleh karena itu, bagi sobat yang memiliki face bulat, siasatilah dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Undercaps,hal ini dilakukan agar wajah sobat terlihat lebih memanjang dengan tarikan Undercaps. Jika sobat memiliki rambut yang panjang, hendaknya sobat ikat terlebih dahulu sebelum memasang Undercaps. Setelah itu, ikat jilbab pada bagian pipi, tarik hingga separuh bagian pipi tertutup, sekali lagi langkah ini digunakan untuk mengurang kesan bulat pada wajah sobat. pastikan sobat merasa nyaman dan tidak sesak dengan pipi yang tertutupi oleh Jilbab. Jika sobat merasa sesak, kurangi bagian pipi yang sobat tutupi.

Dengan bentuk wajah yang lonjong, sobat akan terlihat lebih bergaya jika menggunakan gaya berkerudung Turkish style. Turkish style akan membentuk wajah lonjonh menjadi lebih nampak ramping dan seimbang. Selain itu, gaya Turkis styel juga membuat wanita lebih terlihat kalem. Gaya yang simple dan tidak ribet, sangat cocok digunakan bagi sobat yang memiliki wajah lonjong.

Wajah dengan bentuk persegi atau memiliki sudut sudut kotak, sangat cocok jika menggunakan gaya jilbab model Rounded Shape. Dengan menggunakan model ini, wajah yang terlihat mengotak akan menjadi samar, karena sudut jilbab yang menutupinya. Selain itu, dengan mengguakan model Rounded Shape, wajah akan terlihat lembut dan casual. Untuk pemilihan warna, hindari pemakaian warna yang terlalu terang dan mencolok, pakailah warna yang sayu dan redup, agar contras bentuk wajah dan jilbab tidak terlihat jelas.

Cara Memakai Jilbab Sesuai Dengan Bentuk Wajah
Nah, bagi sobat yang memiliki wajah oval, maka sobat patut berbangga. Bentuk wajah oval, memungkinkan untuk menmakai berbagai model Jilbab dengan gaya yang bermacam-macam. Tidak hanya model, Warna juga bisa sobat pilih sesuka hati, karena bentuk wajah oval merupakan bentuk wajah yang casual dan cocok dihiasi dengan model jilbab apa saja. Tapi sobat juga harus mencocokan model dan warna jilbab sobat dengan pakaian dan penampilan lainnya, agar tidak terkesan katrok dan tidak seimbang.

Selain memilih model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah, sobat juga harus pandai-pandai memilih jilbab yang terbuat dari bahan yang baik dan menyegarkan. Jangan sampai, rutinitas soat dengan berjilbab justru akan menganggu dan membuat sobat gerah. Pilihlah jilbab yang terbuat dari bahan katun, dan bahan lainnya yang dingin di kepala. Atur sedemikian rupa posisi jilbab agar pas di kepala dan terasa nyaman. Mungkin cukup sekian informasi dari saya terkat ''''. Atas kunjungan sobat, saya ucapkan terima kasih.
Tag :  Cara Memakai Jilbab Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Ditulis Oleh : Fidian Armstrong ~ Tutorial Dan Variasi Blog

Remaja Sampit Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Memakai Jilbab Sesuai Dengan Bentuk Wajah. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih...

:: Get this widget ! ::

Sampitkota Remaja Sampit Updated at: 4:19 AM

3 comments:

rita tasya said...

sangat membantu ,,,,,

Obat Keputihan Herbal said...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Titta said...

Tips untuk jilbab wajah bulat bisa digunakan untuk wajah dengan pipi tembem ga ya?

Post a Comment

 
Design by Remaja Sampit | Contras .v1, | Gudang Widget