Surat dari Mujahidin Palestina Untuk Umat Islam di Indonesia

Palestina, negeri dimana masjid yang menjadi kiblat pertama umat islam berada ''Al-Aqsa''. Kini kembali di serang oleh kaum Yang tidak beradab dan berperilaku layaknya manusia. yaitu Israel. Serangan demi serangan terus di kerahkan Israel demi menguasai Palestina sedikit demi sedikit. Kita umat islam di Indonesia tidak melihat gambaran secara langsung tentang kondisi Palestine dan Masjid Al-Aqsa yang sebenarnya. Bangunan Al-Aqsa sedikit demi sedikit rapuh dan ambruk, di bawah di gali trowongan-trowongan israel. Hanya menunggu waktu bagi Al-Aqsa untuk runtuh total. Israel bisa kapan saja menaruh bom yang dapat menghancurkan bangunan kompleks Al-Aqsa di trowongan yang mereka gali.
http://remajasampit.blogspot.com/
Nyarisnya lagi, banyak negara islam yang seolah-olah tidak mendengan jeritan Palestina. Tidak peduli terhadap Masjid Al-Aqsa. ''Jangan timbul penyesalan jika suatu saat nanti masjid Al-Aqsa rata dengan tanah, akibat dari ketidak pedulian umat islam di dunia terhadap Al-Aqssa. Di tengah gemuruh peperangan yang dahsyat. Para Mujahidin mengirimkan surat kepada umat islam di dunia termasuk di Indonesia.
http://remajasampit.blogspot.com/
Berikut isi surat tersebut :
 “ Wahai saudara kandung Kami di Indonesia yang Muslim….Assalamu’alaikum Warhmatullah…aku tuliskan surat ini kepada kalian, dari tengah pertempuran, dari asap serta debu. Sesungguhnya ini adalah perang terhadap Islam, perang terhadap aqidah, perang terhadap sekelompok orang beriman di Gaza, perang terhadap Hamas dan perjuangan rakyat Palestina. Kami tegaskan kepada kalian, pilihan Kami hanya menang atau mati syahid. Lalu kalianlah yang melanjutkan…karena al-Aqsha adalah amanah di atas pundak-pundak kalian. Saudara Kalian, Izzuddin Dahnun,  Walikota Bait Lahiya.”
http://remajasampit.blogspot.com/
Betapa berat dan getirnya perjuangan umat Muslim di Palestina. Maka sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk memberikan do’a kemenangan bagi para pejuang Palestina atas penjajahan Israel.;''

Surat dari Mujahidin Palestina Untuk Umat Islam di Indonesia

4 Responses to "Surat dari Mujahidin Palestina Untuk Umat Islam di Indonesia"

  1. Kunjungan Rutin Sob...

    Ngomong-Ngomong Artikelnya Menarik Untuk Di Baca..


    Sukses Untuk Anda..

    Salam Blogwalker..

    DiTunggu Kunjungan Baliknya...

    ReplyDelete
  2. aq juga saudaramu wahai mujahid,jika ku dkat dgn mu,insyaalloh ku kan membantumu

    ReplyDelete
  3. Apakah kau umat Palestin tidak ngerti yg 99% umat islam termasuk ulamak2nya sibuk menggentel kontol mereka 24 jam tanpa henti? Jika mereka ingin membantumu, sudah lama kamu juga akan hidup lalai seperti mereka.

    Jagalah dirimu sendiri. Uruskan keperluanmu sendiri. Janganlah mengharapkan apa2 lagik sekalipun doa2 kerana doa2 dari org lalai dan cakap berapi2 sekalipun, tidak ada sesiapa akan ambil peduli termasuk Allah.

    ReplyDelete
  4. makasih artikelnya =D jangan lupa kunjung balik yah gan =D

    ReplyDelete