Cara Download File Yang Tidak Bisa Di Resume Dengan IDM

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Download File Yang Tidak Bisa Di Resume Dengan IDM (Internet Download Manager)
Berikut adalah Cara Download File Yang Tidak Bisa Di Resume Dengan IDM.
Cara Download File Yang Tidak Bisa Di Resume Dengan IDM.
Cara Resume Download Dari IDM
Assalamualaikum Wr Wb sobat semua ....
Bagi sobat yang Hobi download File-File di Internet, tentu sudah tidak asing lagi kan dengan IDM atau Internet Download Manager. Ya' dengan bantuan IDM, proses download kita akan menjadi lebih mudah, cepat, dan bisa di pause kemudian di resume kembali. Akan tetapi ada juga beberapa file yang tidak bisa di Pause, sehingga kita harus menyelesaikan proses download sampai selesai. Dan jika proses download gagal maka file akan error dan tidak bisa di resume (sambung) kembali. Ujung-ujungnya kita harus mulai download lagi dari awal.
http://remajasampit.blogspot.com/
Kalau file yang kita download kecil dan tidak bisa di resume, masih bisa kita toleransi tanpa harus khawatir proses download terputus di tengah jalan. Tapi bagaimana kalo file yg di download ukurannya besar (50 GB) :)... Pasti hati gk tenang, tidur tak nyenyak, makan pun tak enak,,khawatir terputus dan download gagal...heehhehe. Apalagi kalo proses download udah 97% dan tiba-tiba laptop mati,,,Bllabbbb.. Bisa bunuh diri tuh.. :)
http://remajasampit.blogspot.com/
Tapi tenag sob, disini saya akan sedikit berbagi tips bagaimana caranya mendownload file yang tidak bisa di resume mengunakan IDM, bagi sobat yang tertarik langsung di simak aja,,cekidottt..
1. Buka IDM, dan pilih file yg sedang sobat download
2. Klik kanan pada file tersebut, dan pilih Properties.
Cara Resume Download Dari IDM
3. Setelah sobat klik properties, sobat akan di bawa ke tab baru. Nah di tab tersebut sobat copy link file yang sobat download tadi, dan pastekan di Address
Cara Download File Yang Tidak Bisa Di Resume Dengan IDM
Nah setelah sobat copy link tersebut, tinggal sobat Klik OK,,dan lihat hasilnya,,kini file yang sobat download udah bisa di pause dan di resmue. Kini sobat bisa download file dengan ukuran besar tanpa harus khawatir proses download gagal. Bagaimana ??? mudah bukan caranya.
Nah itu tadi sedikit share tentang Cara Download File Yang Tidak Bisa Di Resume Dengan IDM , semoga bermanfaat ya sob . Cara Download File Yang Tidak Bisa Di Resume Dengan IDM.

20 Responses to "Cara Download File Yang Tidak Bisa Di Resume Dengan IDM"

  1. Lawatan Malam Sobb..


    Keren Artikelnya...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sob atas kunjungan dan komentarnya,,
    suksess selalu.. :)

    ReplyDelete
  3. Ngga bekerja mas bro, gmn???

    ReplyDelete
  4. itu kan alamat donlotan filenya,,, kayanya ga ngaruh sama bisa di resume ato ndak nya,,,

    ReplyDelete
  5. makasih mas bro ngebantu bgt ini

    ReplyDelete
  6. gak bisa mas brow......

    ReplyDelete
  7. koplakkkkk ,,,,gak isa

    ReplyDelete
  8. sama saya juga ga bisa

    ReplyDelete
  9. pasti yang masang artikel ini cuma copas aja dari tetangga. hihihi...kita semua jadi ketepu nih!

    ReplyDelete
  10. oraa bisa oommmm...........

    ReplyDelete
  11. it's working. thanks ya infonya. baru aja resume downloadtan game iso yang awalnya ngga bisa di resume eh malah ke resume. makasih banyak sob krn udah di share.

    ReplyDelete
  12. Teman2 jangan menghujat penulis yang sudah berusaha menshare ilmunya. cara seperti ini bekerja jika di kolom resume capability ada tulisan " YES", jika "NO" tetap tidak bekerja.

    ReplyDelete