Distro Di Jogja

Sobat sedang membaca artikel tentang ''Distro-Dostro yang ada di Daerah Jogja atau Yogyakarta''.
Assalamualaikum sobat semuanya...
Bagi sobat yang suka feshion, baju, sepatu, jelana, tas, dan acsesoris lainnya. Tentu suka kan belanja ke distro-distro. Apa lagi remaja-remaja zaman sekarang yang suka belanja barang-barang distro dengan merek terkenal, seperti Billabong, Quicksilver, Rip Curl, Volcom, Kiddrock, Bronze, Drop Dead, dan lain-lain deh. Bagi sobat yang berdomisili di Yogyakarta dan bingung untuk mencari distro yang menawarkan barang yang berkualitas, disini saya akan sedikit share beberapa distro yang ada di Jogja.
http://remajasampit.blogspot.com/
Atau bagi sobat yang sedang berrekreasi ke Jogja, dan sedang ingin mencari baju, atau perlengkapan lainnya, tetapi tidak tau tempatnya dimana. Gk salah deh sobat nyasar disini,,hehehe.
Ok langsung saja, erikut ada 3 Distro di jogja yang bisa sobat kunjungi:
1. Outlet Biru (OB)
Jalan Dr.Wahidin, Pringgolayan (Selokan Mataram), Yogyakarta, Indonesia. Posisi jalan atau gangnya dekat Amplaz atau sebelum Amplaz (Ambarukmo Plaza)
http://remajasampit.blogspot.com/

2. Inteeshirt
Jalan Kapten Piere Tendean No. 54D Wirobrajan, Yogyakarta. Indonesia. Menjual berbagai macam baju distro asli Bandung. dan merek lainnya. Ada Baju, Celana, Jaket, Sepatu, Tas, Dompet, DLL
http://remajasampit.blogspot.com/
3. Anybeary
Jalan Nyi Pembayun NO:14A Kota Gede-Yogyakarta,Indonesia. Menjual barang dengan merek-merek antara lain, Billabong, Quicksilver, Volcom, Anybeary, dll
http://remajasampit.blogspot.com/
Nah itu tadi sedikit share dari saya terkait ''Distro-Dostro yang ada di Daerah Jogja atau Yogyakarta'' Semoga bermanfaat ya sob ..

0 Response to "Distro Di Jogja"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.