Download Photoshop CS6 Portable

Download Photoshop CS6 Portable Free alias Gratis !, Assalamualiakum sobat semuanya, bagi sobat pencinta Photoshop, maka berbahagia lah !! karena sekarang Photoshop sudah mengeluarkan Versi Terbarunya yaitu Photoshop CS6 . Photoshop CS6 ini sangat banayak perubahan, bagi sobat yang masih setia pake photoshop CS2 atau CS3 dikarenakan kemudahannya dan saya akui itu karena saya juga udah jatuh hati sama CS3.
Download Photoshop CS6 Portable Free
Alangkah baiknya sobat coba deh Photoshop CS6 ini, saya udah menggunakannya dan saya pribadi merasakan kemudahan dalam menggunakannya dibanding CS4 dan CS5, Photoshop CS6 juga di tambah fitur-fitur baru yang akan memudahkan kita dalam proses editing. Ya .. kesimpulan yang saya dapat adalah merasakan kenyamanan dalam edit foto menggunakan Photoshop CS6, sobat coba aja dulu,, mantep deh sob. Dan Photoshop CS6 ini saya sediakan yang Portable. filenya kecil kok sob cuma 80 MB, dan tidak memakan ruang disk yang banyak, kalo yang aslinya sizenya 2GB sob, Mending yag Portable aja menurut saya, lebih enteng dan bisa di taruh di flash disk, OK sob kalo sobat tertarik dengan Download Photoshop CS6 Portable, langsung donlot aja sob, free alias gratissss !!!
File sudah Expired dan sedang di perbaiki
Mohon Maaf Link Download Sedang dalam Perbaikan

Selamat menikmati dan terimakasih ! Download Master Photoshop CS6 Portable Free . Master Photoshop CS6 Portable.

9 Responses to "Download Photoshop CS6 Portable"

  1. makasih banget gan utk aplikasinya,,

    ReplyDelete
  2. ane udah download malah ga bisa ke buka

    ReplyDelete
  3. Seri Portable emang lebih ringkas+fiturnya gak kalah sama yang versi full version, mantap gan sharingnya,.,

    ReplyDelete
  4. oke gan,,makasih atas kunjungannya...

    ReplyDelete
  5. file gk bisa kebuka gan..
    expired gan..
    di update yg terbaru donk gan..
    TQ

    ReplyDelete
  6. udah saya download sampe nunggu lama banget. pas udah di download filenya expired, nipu banget sih ini postnya

    ReplyDelete
  7. sama mas saya udah dowload ternyata
    ggak bisa dibuka file expired

    ReplyDelete
  8. gati aja tahun di komputer nya bisa jalan !!!

    ReplyDelete
  9. kok rusak link download nya gan,,,??
    saya juga mau download nih gan..
    cepat diperbaiki ya gan..?

    ReplyDelete