Senyum Para Syuhada

Assalamualaikum sobat semuanya !!!
''Berbicara soal kematiandoa.. kita semua pasti menginginkan kematian yang mulia dari hidup yang mulia juga tentunya'' .. Banyak tanda-tanda seseorang telah mendapatkan kemulian hidup disaat malaikat maut datang menjemput. Seperti dengan senyum
yang merekah, wajah yang bersesri-seri, bau wangi yang semerbak, wahhhh ... idaman semua orang nih. hihihisengihnampakgigi. disini saya akan memberikan foto-foto Para mujahidin yang diakhir hayatnya disambut oleh para malaikatrindu... para mujahidin ini adalah mujahidin dari Palestina .
 Nah itu tadi foto para mujahidin yang ikhlas berjuang di jalan Allah demi agama Islam, bagaimana pendapat sobat ????? Sobat harus tau ya .. para mujahidin bukan teroris !!! emang karena para mujahidin mengenakan penutup muka yang item-item, trus di bilang teroris ... para mujahidin adalah orang-orang yang ikhlas, rela berjuang dijalan Allah, mereka rela meningalkan kenikmatan dunia, mereka rela meninggalkan keluarga, anak, istri, sanak saudara, Bahkan mereka rela kehilangan nyawa mereka demi menegakkan agama Allah. Subhanallah...sungguh mulia....
OK sob .. itu tadi sedikit info buat sobat semua ,, semoga bermanfaat ya ...

1 Response to "Senyum Para Syuhada"