Download Kamus Besar Bahasa Indonesia (ofline)

Assalamualikum sobat semua

Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang software yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang Bahasa Indonesia, yaitu ''Kamus Besar Bahasa Indonesia'' versi ofline. biarpun versi ofline kamus ini udah lengkap kok sob, sangat membantu buat sobat2 semua yang lagi dapet tugas sekolah ato tugas kuliah. sangat berguna juga bagi sobat yang ingin memperdalam ilmu tentang Bahasa Indonesia. Ok .... langsung didonlot aja sob :)
Semoga berguna bagi nusa dan bangsa ya sob ....

2 Responses to "Download Kamus Besar Bahasa Indonesia (ofline)"

  1. thanks bro... aku dah punya, tapi PDF. numpang download ya softwarenya....

    ReplyDelete
  2. trimakasih banyak buat pengalamn dan ilmunya, sangat membantu saya yang baru belajar blog...mohon kunjungan ke blog saya http://kampungbarupemkotpi.blogspot.com...sekali lagi terimakasih banyak..

    ReplyDelete