Software Convert Video Terbaik Tanpa Menghilangkan Kualitas

Assalamualaikum W, W..
Bagi sobat yang memerlukan software untuk mengconvert video dengan kualitas video hasil convert tetap bagus tidak ada salahnya jika sobat mencoba beberapa software yang akan kita ulas pada posting Software Convert Video Terbaik Tanpa Menghilangkan Kualitas kali ini. Convert video biasanya paling sering digunakan untuk menghasilkan video berformat 3gp, yah karena 3gp meruapakan format yang umum dan bisa diputar di handphone. Tetapi terkadang jika kita mengconvert video dengan kualitas bagus ke 3gp hasilnya tidak terlalu memuaskan. Hasil convert 3gp biasanya tidak sesuai harapan.

Sebenarnya semua itu tergantung pada kita, jika kita menginginkan hasil convert 3gp memiliki kualitas bagus atau tinggi kita harus rela size filenya berukuran besar. karena memang bagus atau tidaknya kualitas convert 3gp tergantung pada frame rate yang digunakan, semakin besar maka akan semakin bagus kualitasnya. Baiklah berikut adalah beberapa software yang bisa sobat coba untuk keperluan convert video.

1. Format Factory
Adalah aplikasi video converter pilihan terbaik bagi saya, tampilannya yang mudah dan kemampuannya yang stabil dan handal dalam mengkonversi video membuat Format Factory layak menjadi pilihan sobat untuk berbagai keperluan convert. Dengan tampilannya yang lebih user friendly dibanding aplikasi lain, anda dapat mengkonversi beragam format video ke format yang anda inginkan seperti AVI, WMV, MP4, 3GP, DVD, atau MP3.
Freemake Video Converter dapat anda download di sini ;

2. Blackberry Video Converter 1.13
Handphone Blackberry sudah bukan trend baru lagi di dunia handphone, banyak orang kini sudah memiliki blackberry, oleh karena itu, saya simpan aplikasi Blackberry Video Converter 1.13 ini di urutan kedua, dengan aplikasi Blackberry Video Converter 1.13, sobat dapat mengkonversi semua format video agar dapat diputar di perangkat Blackberry sobat. Aplikasi ini terlihat sangat sederhana, namun cukup handal untuk mengkonversi video, mendukung banyak sekali format video dengan kemampuan menghasilkan video untuk blackberry anda yang dapat anda sesuaikan tingkat volume dan aspek rasio nya.

3. PSPVC :: PSP Video Converter 3.91
Sebuah aplikasi untuk mengkonversi video agar dapat di putar di perangkat PSP.
Selain itu, anda juga dapat mendownload dan mengkonversi video langsung dari situs video populer seperti youtube, myspace, dan lain-lain langsung ke PSP. Memotong dan memilih klip video, juga menyediakan fitur pratinjau untuk video yang akan anda konversi. Aplikasi ini membutuhkan dukungan .NET Framework 3.0

4. Pazera 3Gp to AVI Converter 1.4
Mungkin dengan membaca judulnya, saya tidak perlu lagi menjelaskan kegunaan dari software yang satu ini. Aplikasi ini memiliki kelebihan diantaranya adalah dapat juga mengkonversi format MKV, WMV, MP4, FLV, MTS, OGM, dan AMV, namun dibuat lebih handal untuk mengkonversi 3gp.
Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini portable, sehingga tidak akan mempengaruhi registry PC sobat.

5. DVD Flick 1.3.0.7
Dengan aplikasi ini sobat dapat mengkonversi beragam video di PC anda ke format DVD, selain mendukung 45 jenis format video, 60 video codecs, dan  40 audio codecs, kelebihan yang dapat dibanggakan dari aplikasi ini adalah memberikan anda pilihan untuk menambahkan subtitle sendiri.
Tag Title : Software Convert Video Terbaik Tanpa Menghilangkan Kualitas

8 Responses to "Software Convert Video Terbaik Tanpa Menghilangkan Kualitas"

  1. link untuk download ko gak ada ya gan? mohon bantuanya. saya sangat suka dengan software2 sejenis gan. buat koleksi software ane. trims gan sukses selalu

    ReplyDelete
  2. mantab ni infonya gan,minta link nya ya :D

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. ohh..
    widget yang cukup menarik gan

    ReplyDelete
  5. linknya mana gan ?...

    visit : http://akarbaru.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. kunjungan balik http://androanigamer.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. kunjungan balik http://androanigamer.blogspot.com

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.