Merubah File Berformat Swf Menjadi Format Gif Menggunakan Magic Swf2Gif

Assalamualaikum sobat semua,,,
Merubah File Berformat Swf Menjadi Format Gif Menggunakan Magic Swf2Gif
Format Swf atau format Flash merupakan jenis file yang sering digunakan dalam berbagai macam gadget Blog. selain Tampilan yang jernih dan bagus, format Swf juga cukup ringan ketika loading. Format Swf biasanya digunakan pada animasi-animasi atau widget lainnya. Namun ada kelemahan bagi file berformat Swf, salah satunya yaitu tidak semua Browser dapat mengupload File berformat Swf secara total. Banyak browser yang tidak dengan rapi menampilkan beberapa file berformat Swf.
http://remajasampit.blogspot.com/
Selain itu, format Swf juga tidak bisa di download secara langsung, seperti kita mendownload gambar, atau mendownload Video dengan IDM. Ternyata ada satu format file lagi yang tidak kalah bagus dengan Swf, Yaitu format Gif. Format Gif merupkan salah satu dari format penampilan gambar yang mendukung gambar bergerak. Nah kalo format Gif ini bisa langsung kita download seperti kita mendownload gambar pada umumnya. Format Gif juga bisa diputar disemua browser dengam mudah dan cepat.
http://remajasampit.blogspot.com/
Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagai software yang berguna untuk merubah File berformat Swf menjadi file berformat Gif. Software ini dpat sobat gunakan untuk merubah sebuah video berdurasi pendek yang berformat Swf atau flash menjadi animasi Gif. Nama Softwarenya adalah Magic Swf2Gif..Apakah sobat tertarik untuk mencobanya ??? Ok,,tanpa panjang lebar,,langsung download aja.
Merubah File Berformat Swf Menjadi Format Gif Menggunakan Magic Swf2Gif
Size : 1.5 Mb
Fitur-fitur yang tersedia
  • Batch conversion for Swf to Gif.
  • Automatically optimize the size of generated Gif.
  • Convert to BMP and TGA images sequence.
  • Capture a frame to a bmp file.
  • Provide seek controller that help to fast locate frame number range for conversion.
  • Support Flash 6 compressed movie.
  • No skip frames during conversion.
  • Customizable dimensions for exported video .
  • Customizable frame rate for exported video .
  • User specifies the start and end frame number to convert.
  • Easy to use.
Tag : Merubah File Berformat Swf Menjadi Format Gif Menggunakan Magic Swf2Gif

7 Responses to "Merubah File Berformat Swf Menjadi Format Gif Menggunakan Magic Swf2Gif"

  1. mas kalo buat file swf gimana? trus di upload dimana? mohon bantuan nya buat saya yg masih belum ngerti

    ReplyDelete
  2. Uploadnya di google site aja gan rizal...

    ReplyDelete
  3. Kunjungan Rutin Sobat...

    Jangan Lupa Berkunjung Ke Blog Saya...


    Salam Bloglwaker...

    ReplyDelete
  4. Rizal@ Kalo untuk pembuatan Flash,, lebih nyaman menggunakan Macromedia Flash, dan untuk uploadnya, bisa di upload di berbagai hostingan gratis...

    ReplyDelete
  5. Kalo ana buat animasi di flash trus mau di ganti format swf jadi gif itu udah bisa ngga gans

    ReplyDelete