Monday, December 10, 2012

Kepiting Dalam Ember

Assalamualaikum sobat semuanya..
Kepiting Dalam Ember-Kisah Motivasi SMS (Senang Melihat Orang Lain Susah dan Susah Melihat Orang Lain Senang)
Pada kesempatan ini saya akan berbagi kisah yang cukup menarik, dan semoga bisa memberi Motivasi buat kita semua. Kisah ini Berjudul ''Kepiting Dalam Ember''.
Kepiting Dalam Ember
Kepiting Dalam Ember

Pernahkah sobat melihat sekumpulan kepiting yang tertangkap oleh nelayan dan diletakan di dalam Ember ??? Seberapa pun banyaknya kepiting yang di masukan di dalam embar, tidak membuat nelayan khawatir jika kepiting-kepiting tangkapanya akan kabur dan kembali ke laut. Walau pun ember tersebut tidak di tutupnya !!. Di dalam ember tersebut masing-masing kepiting berusaha untuk meloloskan diri dan kembali ke laut, tetapi tidak ada satu pun dari mereka yang berhasil melakukannya. Kenapa ???

Jika ada kepiting yang hampir meraih bibir ember dan hampir lolos, maka kepiting yang lain akan berusaha menyapitnya dan menariknya kembali agar terjatuh. Begitulah yang dilakukan oleh semua kepiting jika ada temanya yang hampir lolos. Walau mereka kuat, keras, memiliki capit yang tajam, semua akan menjadi sia-sia, karena dalam diri mereka tertanam sifat iri, dengki, SMS, dan berusaha untuk menjatuhkan sesamanya, agar dirinya dapat mencapai puncak lebih dulu. Dia tidak tau, padahal semua teman-temannya akan bertindak yang sama jika ia sudah mencapai puncaknya.

Dapatkah kita menemukan hikmah di balik Kisah Kepiting di Dalam Ember Tersebut ??
Kaitkanlah dengan Kehidupan Kita bersama Teman dan orang di sekitar kita !
Dalam kehidupan kita selalu dipenuhi dengan ''Kesempatan'' dalam menggapai suatu yang di harapkan dan dicita-citakan. Kesempatan tersebut merupakan sebuah ''Ujian'' sebelum kita mencapai keberhasilan dengan kerja keras, semangat, hasrat, rasa, emosi, dan keraguan. Semua orang berlomba mendapatkan kesempatan tersebut. Berlomba menjadi pemenang, dan berlomba ''Menjatuhkan Saingannya''.

''Kepiting dalam Ember'' itulah Label yang pantas di tunjukan kepada orang yang Senang Melihat Orang Susah & Susah Melihat Orang Senang (SMS). Terkadang kita merasa senang jika teman atau orang lain dalam keadaan susah, baik itu susah karena tidak mencapai keberhasilan, maupun keadaan susah yang lain. Begitu pula sebaliknya, jika ada orang Senang dan berhasil, kita sering kali merasa resah, gelisah, iri, dengki, dan berpikir untuk menjatuhkannya kembali.

Inilah Penyebab Kenapa Kesuksesan, Keberhasilan, Kemenangan semakin sulit di raih. Tidak ada orang yang mendukung kita dalam berjuang meraih kesuksesan ! Banyak Orang yang menjatuhkan kita saat kita berjuang meraih kesuksesan !.

Tidak ada orang yang kita dukung dalam berjuang meraih kesuksesan! Banyak orang yang kita jatuhkan saat mereka berjuang meraih kesuksesan !. Semuanya saling mementingkan diri sendiri dan meninggalkan kepentingan bersama. Padahal jika kita saling bersatu dan saling mendukung, kesuksesan akan semakin mudah diraih. Kita bisa saling Berbagi, saling Melengkapi, melangkah bersama meraih satu tujuan, yaitu ''KESUKSESAN''

Sekian Sedikit Kisah Motivasi yang berjudul ''Kepiting dalam Ember''. Semoga setelah membaca kisah di atas kita akan semakin memahami arti Kebersamaan dalam Meraih keuksesan. Sekian dan terima kasih !
Tag : Kepiting Dalam Ember

Ditulis Oleh : Fidian Armstrong ~ Tutorial Dan Variasi Blog

Remaja Sampit Sobat sedang membaca artikel tentang Kepiting Dalam Ember. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih...

:: Get this widget ! ::

Fidian Armstrong, Remaja Sampit Updated at: 4:49 AM

4 comments:

Wahyudi Sampit said...

Sebuah pembentuk pola fikir yg imajinatif. Semoga bermanfaat buat warga sampit yg sering ke warnet. . .hehehe

Kota Sampit said...

Terima kasih kawal....

CARA DAFTAR said...

info yang sangat bagus sekali gan.,. salam kenal dari saya refi aliyefi nurdin

KISTA said...

makasih atas infonya gan,.,. happy WORDPRESS

Post a Comment

 
Design by Fidian | Sitemap | About Us | Disclaimer | Privacy Policy