Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa Logout Di Mozilla

Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa Logout Di Mozilla
Assalamualaikum sobat semua, kali ini kita akan membahas terkait dengan Cara mengetahui Password Facebok seseorang, ketika facebooknya belom logout atau keluar dari akun di browser Mozilla Firefox. Pernah suatu ketika saya ke warnet, dan pas saya mau buka facebook gk taunya ada facebook seseorang yang belum di logout. Mungkin facebook tersebut milik orang yang sebelumnya masuk di biling yang baru saya pake. Berhubung saya orangnya baik ,,hehehe, dan masih gk tau apa2, jadi saya sempet utak-atik sebentar aja truss habis itu saya logout. Sebenarnya saya bisa saja mengetahui password tersebut dengan mudah. Tapi karena facebook tersebut milik orang yang tidak saya kenal, dan milik orang tua, bapak-bapak lagi...Jadi buat apa juga saya mengetahui password Fbnya,,hehehe.

Cara mengetahui password di mozilla bukan hanya untuk FB saja, tetapi semua akun yang di akses lewat Mozilla tersebut. Selain itu, cara merampas facebook ini tidak menggunakan software apa pun. Tapi, ada tapinya sob....Jika pemilik akun tersebut sebelumnya tidak mengizinkn Mozilla menyimpan passwordnya, maka password tersebut tidak akan bisa kita lihat. Biasanya jika kita masuk ke dalam akun apa pun, pasti ada perintah dari Mozilla untuk menyimpan password atau mengabaikannya. Nah,,Oleh karena itu bagi sobat yang sering ke warnet harus lebih berhati-hati ya. Ok langsung aja kita menuju Triknya.

1. Buka Mozilla Firefox
2. Pilih Tools, Options, dan Pilih Security, lihat gambar !
 
3. Jika ada akun yang tersimpan passwordnya. Maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. Dan sobat tinggal menKlick tombol Show kemudian pilih Yes, maka password akan terlihat.
Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa Logout Di Mozilla
Jika tidak ada password yang terimpan, halaman akan kosong. Cara ini juga bisa sobat terapkan untuk mengetahui password FB pacar atau temen sobat yang sering bergantian Laptop dengan sobat. Sobat juga harus berhati-hati jika sering pinjem laptop temen untuk mengakses FB, pastikan FB sobat benar-benar Logout. Kalau bisa Hapus semua kegiatan terakhir dengan Clear Resent History pada menu Tools.

Cara yang telah saya berikan diatas bukan untuk disalah gunakan. Semua orang memiliki privasi yang harus di jaga, jika sobat menjaga privasi orang, maka orang juga akan menjaga privasi sobat. Mungkin cukup sekian informasi sederhana dari saya. Atas kunjungan sobat, saya ucapkan terima kasih dan salam sukses....
Tag : Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa Logout Di Mozilla

7 Responses to "Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa Logout Di Mozilla"

  1. Numpang Berteduh Gann...

    Diluar Hujann,,,...

    Ngomong2 Keren Juga Nihh Artikell...

    Izin Baca...



    Di Tunggu Kunjungan Baliknya

    ReplyDelete
  2. Belom ada tipsnya untuk Google chrome gan... :)

    ReplyDelete
  3. ini sih sampah doang, ga guna, gw berhasil hack tapi ga tau passwordnya,, yg gw butuhin tuh dapet passwordnya gmna? karna kalo si korban log out gw juga terlogout,,,, ada yg tau info kirim ke hackersmedan@yahoo.com....

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas komentar sampahnya bro,,,kalo gk suka gk usah komentar aja,,,,

    ReplyDelete
  5. Ini facebook saya nggak pernah saya logout,soalnya saya lupa sandi saya
    Saya takutnya kalau saya log out nanti nggak bisa masuk lagi
    Cara liat sandi facebook sendiri gimana ya

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.