Cara Mengetahui Kecepatan Blog

Cara Mengetahui Kecepatan Blog
Assalamualaiku sobat semuanya...
Oke, kali ini saya ingin share sedikit Cara Mengetahui Kecepatan Blog Kita. Apa sih pentingnya ?? tentu saja sangat penting sob, selain dengan mengetahui bagaimana performa blog, kita juga dapat evaluasi keadaan blog kita saat ini.

Loading blog yang lama, tentu akan sangat dibenci oleh pengunjung sobat. jangan sampai pengunjung sobat menutup halaman blog sobat karena bosan menunggu loading yang ada.,, kan obat  sendiri yang rugi. Nah untuk itu tidak ada salahnya sobat cek seberapa cepat loading blog sobat saat ini. dan untuk melakukan hal itu sobat dapat menggunakan tool pageseed milik google. Selain sobat dapat mengetahui berapa kecepatan loading blog sobat, nanti sobat juga akan disuguhi saran bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kecepatan blog sobat. tinggal ikuti instruksinya saja. Mudah dan bermanfaat kan sob ,, oke langsung aja sobat menuju ke TKP.Cara Mengetahui Kecepatan Blog

Nah untuk penilaiannya sendiri, nilai paling bagus adalah 100, jika setelah sobat cek dan ternyata sobat mendapatkan nilai 100, maka selamat....Blog sobat adalah blog dengan loading SUPER CEPAT. 
 Cara Mengetahui Kecepatan Blog,Cara Mengetahui Kecepatan Blog,Cara Mengetahui Kecepatan Blog

0 Response to "Cara Mengetahui Kecepatan Blog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.