Mbah Google Stress

Assalamualaikum sobat semuanya !!!
Tau gk sob .. mbah Google,, terkadang aneh-aneh kelakuannyasengihnampakgigi ,, hihihi, wajarlah udah tuasengihnampakgigi...

nih,, saya punya peristiwa lucu. waktu itu saya iseng-iseng.. jalan-jalan di Google Terjemahan. dan di Kotak Terjemahannya itu saya tulis Babi Loe. eh Mbah Google malah marah sob ,, langsung liat aja screnshotnya sob ::
KLICK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR
,, hihihihi.. mbah Google ada-ada aja ya,, bisa di buktikan langsung sobtepuktangan ....

1 Response to "Mbah Google Stress"