Cara Memasukan Teks Box di Posting Blog

Cara Memasukan Teks Box di Posting Blog
.hallo.. hayy ,, sobat semuanya. kali ini saya akan posting mengenai cara memasukan teks box ke poating blog. terkadang kita sering memasukan sebuah teks yg panjang yg memakan banyak tempat :). kita bisa meminimaliskan dengan cara membuat teks box. contohnya seperti ini sob ::



Nah itu dia contohnya sob ::: gimana ?? tertarik ??? tapi sayang sob kalo mau copy codenya harus bayar !!! hihihihi...gk kok sobb, cuma becanda aja , hehehe,,oke kita langsung ke tkp::

  copy code csriptnya ::

  copy code csriptnya ::

  copy code csriptnya ::

copy code csriptnya ::

copy code scriptnya ::

copy code scriptnya ::

  copy code scriptnya ::

  copy code scrptnya ::


copy code scriptnya ya ::

OK,, caranya sobat tinggal copy code scriptnya aja dan paste ke HTML posting sobat **ingat di posting di HTMLnya, bukan di composenya ya** Semoga bermanfaat ya sob :)
 Cara Memasukan Teks Box di Posting Blog
 Cara Memasukan Teks Box di Posting Blog

1 Response to "Cara Memasukan Teks Box di Posting Blog"