Internetan Gratis dan Cepat dengan Kartu 3

Hallo sobat semuanya. kali ini saya akan membahas mengenai cara internetan GRATIS+KENCANG dengan kartu 3. khusus wilayah yg terjangkau sinyal HSDPA/3G ya, tapi kalo yg tidak terjangkau bisa di coba dulu. Sobat udah tau belom kartu 3 ??? dulu saya pertama kali beli modem GSM, saya beli simerah ''TE****SEL F***H. saya tergiur karena iklannya di tv yang bilang cepet dan anti lelet. tetapi sayang seribu sayang setelah saya menggunakannya sampai habis kuotanya. kecepatannya turun drastis, cuma 16kbps, kebayang gk tu bagaimana sakitnya hati ini. saya terus mencoba2 semua kartu GSM dan hasilnya belom ada yg memuaskan hati saya. dan akhirnya saya mencoba pake kartu 3.   awalnya saya tidak begitu yakin , karena kartu 3 kurang popular .  tapi apa yang saya dapat setelah saya mengetahui tricknya .. wusss .wusss  .wwwusssssss... internetan cepet bangedd sob.. ni buktinya sob ::


 Kecepatan sampai 2Mb/s sob .. hampir mencapai 3Mb kaya SPE**Y


ini waktu saya download file yg ukurannya cukup besar 39Mb. dan sobat bisa lihat tuh berapa waktunya ,, saya tinggal kedapur aja udah selesae sob :)
saya sangat berterimakasih pada pihak 3, selain dapat kepuasan dalam berselancar didunia maya, saya juga bisa menghemat pengeluaran saya. karena apa ??? kuota 5000Mb dengan masa aktif 1 bulan ,,cuma 35rb, dan saya gk takut klo kuotanya udah habis. malahan dengan trik ini kecepatannya lebih tinggi saat kuota sudah habis, dibanding saat masih ada kuotanya. apalagi kalo malem sekitar jam 1 dinihari sob internetannya .. puihhhhhhh.. saya sampe bisa maen PB sob, lantas bagaimana caranya. sangat mudah sob.

1.seting APN yg awalnya 3data menjadi (trie.it) tanpa tanda kurung
2.password dan username dikosongkan saja, Simpan pengaturannya
3.Atur preference menjadi HSDPA/3G . jangan UMTS,EDGE,apalagi GPRS
4.Pastikan lokasi sobat terjangkau oleh sinyal 3G, kalo tidak terjangkau kecil kemungkinan sob.
5.Pastikan sinyal HSDPAnya full bar, seperti gambar diatas,
6.Nikmati kecepatannya :)


catatan: jika sobat tidak berada di daerah 3G sobat bisa memancing sinyalnya dengan cara mendisconectkan dan mengconectkan kembali pada modem,,, OK itu saja ya sob,, semoga bermanfaat

2 Responses to "Internetan Gratis dan Cepat dengan Kartu 3"

  1. Gan kalo pake modem huawei E153 bisa kyk gitu gk?

    ReplyDelete
  2. gan u tinggal di sampit dijalan mana kok aku ga bisa pake kartu tri hp uda 3 G

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.