Kenapa kursi Plastik Tengahnya Bolong? Ternyata Ini loh Fungsinya!

Pernah nggak, meratiin kursi plastik yang biasanya ada di warung-warung itu, terus bertanya-tanya kenapa ada lubangnya di atas?

http://4.bp.blogspot.com/-9OvFEVvQwX0/VpdrkgQ-rGI/AAAAAAAAA8Y/UwtrJrtQCrk/s320/

Ternyata lubang tersebut bukan untuk sekedar desain saja, tetapi fungsional juga lho. Kursi plastik Kursi plastik tanpa sandaran seperti diatas dibuat oleh produsen secara masal dengan bentuk dan ukuran yang sama.

Konsumen biasanya nggak hanya membeli satu unit saja, sebagai contoh warung kopi membeli 10 unit. Nah, biasanya kalo warungnya belum buka atau udah mau tutup, kursi-kursinya disusun sedemikian rupa seperti di atas.

Lubang yang ada di atas kursi itu membantu banget lho. Kursi plastik Fungsi lubang pada kursi plastik, diantaranya :

Pertama: Kursi yang tertumpuk diatas, akan sangat susah diambil jika nggak ada lubang. Jadi lubang itu memudahkan pengguna mengambil dengan jari.

Kedua: Ketika menyusun kursi plastik, tanpa adanya lubang akan membuat udara terjebak diantara 2 kursi. Itu artinya dalam pemasangan dan pembongkaran akan mengalami kesulitan. Apabila ada lubang, tekanan udara bisa bebas bergerak. Sehingga kursi bisa dilepas dengan mudah karena adanya jalan keluar-masuk udara.

Kesimpulannya, satu lubang kursi memiliki 2 fungsi, yakni mempermudah pengguna ketika memindahkan dengan jari (karena kursi plastik relatif ringan) dan sebagai jalan masuk-keluar udara.

0 Response to "Kenapa kursi Plastik Tengahnya Bolong? Ternyata Ini loh Fungsinya!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.