Ceramah Mualaf Dra. Dewi Purnamawati, Hidayah dan Kebenaran Islam

Download Ceramah Mualaf Dra. Dewi Purnamawati, Hidayah dan Kebenaran Islam. Pengakuan seorang Mantan Biarawati yang Meninggalkan agama Kristen dan Memmeluk Agama Islam.
Tag : Download cermah mualaf mp3, ceramah mp3, ceramah mualaf, Dra. Dewi Poernamawati.

Assalamualaikum sahabat remaja sampit semua, senang sekali pada kesemptan kali ini saya bisa kembali hadir untuk memberikan sebuah informasi yang Inshaa Allah bermanfaat. Hidayah memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja, tanpa ada perencanaan atau tanda-tanda tersendiri. Itulah yang dialami oleh Dra. Dewi Purnamawati, seorang mualaf asal Solo yang mendapatkan hidayah memluk agama Islam secara sadar dan sungguh-sungguh. Biografi dan latar belakang beliau adalah seorang yang mengantu agama kristen dari keluarga yang taat dalam beragama. Beliau lahir di Solo 1962. Sejak kecil beliau sudah di didik dan diberi pelajaran tentang agama kristen secara matang, sehingga beliau sangat fanatik terhadap agamanya. Sampai-sampai beliau menganggap agama lain termasuk Islam adalah agama yang jelas salah.

Dari pelajaran dan pengetahuan tentang kekeristenan yang beliau dapat, membuat beliau menjadi penginjil yang hebat. Beliau sudah banyak memurtadkan orang untuk masuk ke agama kristen. Bahkan suami pertamanya adalah seorang Muslim yang berhasil beliau pengaruhi untuk meninggalkan agama Islam demi masuk agama kristen. Ibu Dewi Purnamawati sangat tidak menyangka akan memeluk agama yang Indah, yaitu Islam. Karena semasa beliau kristen, beliau sangat anti dengan agama Islam, dan tidak pernah ada sedikitpun keinginan untuk mengenal Islam. Namun sekali lagi, hidayah datang kapan saja dan kepada siapa saja, beliau merasakan keindahan, keistimewaan Islam yang sekarang beliau genggam erat sebagai agama yang sebenar-benarnya agama.

Kalo bicara panjang lebar sepertinya kurang seru ya sob, Oke deh, bagi sobat yang ingin mendengar lebih lanjut kisah perjalan beliau menjadi Mualaf, silahkan sobat bisa download ceramah Dra. Dewi Purnamawati di link berikut.
Ceramah Mualaf Dra. Dewi Purnamawati


Terima kasih buat sobat yang telah menyempatkan waktunya untuk mampir ke artikel ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk follow dan komentarnya ya :)
Tag : Download cermah mualaf mp3, ceramah mp3, ceramah mualaf, Dra. Dewi Poernamawati.

2 Responses to "Ceramah Mualaf Dra. Dewi Purnamawati, Hidayah dan Kebenaran Islam"

  1. betakon pang gan,, kaya apa cara meolah menu dropdown nah,, ngalih banar mulai semalam mencari kd dapat ilmunya nah ..

    ReplyDelete
  2. Coba cari di menu tutorial blog, rasanya sudah ada di situ tutorialnya.. :)

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.