Sunday, December 30, 2012

Sejarah Komik Meme

Sobat sedang membaca artikel tentang Sejarah Komik Meme, berikut adalah pembahasan tentang sejarah Komik Meme.

Contoh Komik Meme
Assalamualaikum sobat semua,,,
Sejarah Komik Meme-Apakah sobat sering melihat komik meme??? JIka sobat sering online, facebokan, twitteran, internetan, pasti sudah gk asing lagi dengan komik meme. Komik meme biasanya berisikan gambar-gambar singkat yang menceritakan banyolan atau lelucon yang mudah kita pahami hanya dengan melihat gambarnya dan membaca sedikit tulisannya. Komik meme yang baru-baru ini buming tapi sudah tenggelam adalah meme tentang sindiran terhadap klink Tong fang dan sindiran kepada Balotelli. Jika sobat sama-sekali belom pernah liat komik meme (ironis sekali) sobat bisa searching di google gambar dengan kata kunci komik meme/meme komik dan sobat akan melihat begitu banyak komik meme yang lucu-lucu.

Sejarah Asal Mula Komik Meme
Meme (dibaca: mim) berasal dari bahasa yunani ''mimema'' yang berarti ''imitasi''. Meme berarti sebuah kebudayaan yang berupa apresasi ide, gagasa, teori, perilaku, dan emosi seseorang terhadap suatu hal yang menjadi obesesinya, baik itu kesukaannya, hal yang ia benci, hal yang mengganggunya, atau hal yang dirasa tidak wajar baginya, dan lain sebagainya. Pengekspresian perasaan tersebut disalurkan melalui gambar dan tulisan, itulah yang disebut dengan meme. Meme biasanya berupa komik yang simpel dan singkat dan mudah dipahami. Meme bisa berupa cerita, sindiran, banyolan, dan obsesi lainnya. Gambar yang diunakan untuk membuat Meme biasanaya berupa Ekspresi manusia/hewan, selebritis, gambar produk, dan gambar bebas. Selain itu, ada beberapa karakter yang sengaja dibuat untuk mengekspresiakn emosi pada komik meme, salah satunya adalah Troll face, bagi sobat yng belom tau tentang troll face, sobat bisa baca artikel tentang ''Sejarah Troll Face''.
Berikut adalah beberapa karakter yang digunakan dalam komik meme:
 

Mungkin cukup sekian pembahas dari saya terkait dengan ''Sejarah Komik Meme'' , semoga bermanfaat buat sobat semua, mohon maaf jika banyak kesalahan dan kekurangannya. Terima kasih dan salam sukses..
Tag : Sejarah Komik Meme

Ditulis Oleh : Fidian Rahman ~ Tutorial Dan Variasi Blog

Remaja Sampit Sobat sedang membaca artikel tentang Sejarah Komik Meme. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih...

:: Get this widget ! ::

Fidian Rahman, Remaja Sampit Updated at: 5:05 AM

7 comments:

DIEKY'S BLOG said...

kalo gambar yg diatas namanya MEME COMIC
kalo yg dibawah itu RAGE FACE
kata orang sih kaya gitu

Kota Sampit said...

Yoi gan ,,,,,,

Supercoolzz said...

mas boleh minta saran biar blogku bisa jadi kyak blog ini? maaf nih ane masih newbie..:D

Kota Sampit said...

Saran yang seperti apa gan ????

sky said...

hahaha...meme yg paling sering kulihat itu di 9gags...

semua memenya lucu...

kebanyakan isinya menyindir...:D

Kota Sampit said...

9gags,,,meluncurrr...

treeashop said...

waah posting gambar si mimik lucu nya banyak,,,sekalian arti mukanya dong mas brow..lucuuu soalnya

Post a Comment

 
Design by Fidian | Sitemap | About Us | DMCA | Privacy Policy