Monday, November 19, 2012

Cara Install Point Blank di Laptop

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Install Point Blank di Laptop
Berikut adalah Cara Install Point Blank di Laptop.
Assalamualaikum sobat semua... Bagi sobat penggemar game online, tentu sudah tidak asing lagi kan dengan game Point Blank ??? Ya' Point Blank merupakan game online terbesar di Asia Tenggara. Konsumen dari Indonesia juga sangat banyak loh.. Semakin hari game Point Blank semakin di gemari, terutama oleh para Remaja dan anak-anak. Tapi orang dewasa juga tidak sedikit loh yang gemar bermain PB. Main PB emang mengasyikan, tapi jangan sampe lupa sholat dan belajar yah,,,hehehehe.

 http://remajasampit.blogspot.com/
Banyak sebagian penggemar PB yang menganggap bahwa menginstall Game PB di PC atau Laptop adalah hal yang sulit. Padahal caranya sangat mudah banget, gk ribet, cuman tinggal klik doang kok. Saya berani mengatakan seperti itu karena saya baru saja install PB di laptop saya sob. Saya mengira bahwa spesifikasi laptop saya kurang memenuhi untuk menginstall game PB. Tapi dengan modal nekat, akhirnya setelah download lumayan lama.''wajar sob filenya gede' 925 MB'',,akhirnya game PB kini berhasil di install di laptop saya dan sudah saya mainkan.
http://remajasampit.blogspot.com/
Sebenarnya dari tutorial yang saya dapet, sebelum install PB, harus install directX terbaru (v11). Tapi saya kira itu tidak terlalu penting, directX hanya berfungsi memperbagus tampilan game aja. Tapi sob,,walau saya gk install directX,,saya udah merasa cukup nyaman.
http://remajasampit.blogspot.com/
Sebelum sobat menginstall Game PB di laptop sobat,ada beberapa syarat yang harus sobat penuhi.
1. Laptop atau PC sobat harus memenuhi standar minimum buat pemasangan game PB. Apa aja standar minimumnya ????
RAM minimal 1GB, lebih besar lebih baik loh...
Hardisk minimal 1.5 GB, Lebih besar lebih baik loh...
Pentium minimal 4 – 2.4 GHz / Athlon 2500+,
Grafik Card minimal Geforce 5700 / Radeon 9600
2. Internet harus keceng, minimal 400-500 Kbps Up&Down
3. Punya kipas pendingin laptop ''tidak wajib''
4. Punya ID Point Blank ''wajib''
Nah saya rasa beberapa syarat di atas harus terpenuhi jika sobat ingin install game point blank.Kecuali yang no.3 dan no.4,,hehehe,,
http://remajasampit.blogspot.com/
Yuk Mulai Install PB di PC sobat..
1. Install DirectX terbaru, jika sobat mau !!!
2. Download PB Stup (Full Client) DISINI !!!
3. Download Partial Patch ''gk wajib'' DISINI !!!
Cara Install Point Blank di Laptop
Cara Install Point Blank di Laptop
4. Buka (Run As) PB stup yang udah sobat download. 
Pilih ''Lanjut'' !
 Pilih ''Saya Setuju''
Pilih Tempat penyimpanan & pilih Lanjut
 Cara Install Point Blank di Laptop
Tunggu aja sampe proses install selesai, jika sudah selesai maka di dekstop sobat akan muncul icon untuk menjalankan Point Blank, nah sobat tinggal klik aja tuh iconnya, Point Blank sudah siap dimainkan. Klik ''Check'' dan jika udah full klik ''Start'' . Sekarang Point Blank udah bisa dimainkan.

Untuk install Patch, sobat bisa instal seperti biasa. Bagaimana sob..mudah bukan ??? jika kita mau mencoba, segala yang sulit akan berubah menjadi mudah..hehehe

Cara Install Point Blank di Laptop
Nah itu tadi sedikit share tentang Cara Install Point Blank di Laptop , semoga bermanfaat ya sob . Cara Install Point Blank di Laptop , Cara Install Point Blank di Laptop .

Ditulis Oleh : Fidian Armstrong ~ Tutorial Dan Variasi Blog

Remaja Sampit Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Install Point Blank di Laptop. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih...

:: Get this widget ! ::

Sampitkota Remaja Sampit Updated at: 5:51 AM

47 comments:

Saiful Anasz said...

Wew Lengkap benar,...

Sayangya sama gak punya Laptop..


Sukses Untuk Anda.

Salam Blogwalker.

#Ditunggu Kunjungan Baliknya..

Kota Sampit said...

Sukses juga gan,,
terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan
:))

nangsadewa's said...

makasih kak Saya udah bisa main dirumah deh kagak ke warnet terus :D

Kota Sampit said...

OK,, terima kasih udah berkunjung dan berkomentar ,,,

Anonymous said...

akan saya coba kak
tpi instal pkek kaset bisa?

khalifa al firdausy said...

terima kasih y atas pengetahuan'a semoga blog nie bisa menjadi blog paling banyak yg mem follow
amien
dan terima kasih saya juga udah gx main ke warnet lagi
thanks
jawamark91@yahoo.com

Kota Sampit said...

Aminnnn,,,
Terima kasih sob atas kunjungan dan komentarnya.....

Anonymous said...

Instalnya lama gan

Zoel Fykar said...

kok ga bisa pas proses instalasinya keluar gini :
"Tidak dapat membuka berkas untuk menulis"

alfi syahri said...

gan koq punya saya code error.
knapa y gan.?
tlng bantu.

arda adiya said...

bang knapa kok waktu aku instal ada peringatan file tidak diketemukan yah??

Pras pras said...

koq kodenya error???????

Pras pras said...

artinya Run AS itu apa sich??????????

khalifa al firdausy said...

gan coba sedot lagih yy
hehehhe
soal'a laptop ku abis diinstall ulang

cucu sunarya said...

manep gan

Anonymous said...

makasih ya bang..
sekarang dah bisa main nih... :D

ABDUL KARIM said...

makasih banyak gann,atas ilmu nya
ane seneng jadi nya

ABDUL KARIM said...

makasih banyak gann,atas ilmu nya
ane seneng jadi nya

Muhammad Iqbal Fauzi said...

pake kaset bisaa kan ?

ardop dian said...

Wah Mantep Nih Gan

arie poo said...

kalo punya masalah bisa naynya sini gak ya?

Sandika Suryana said...

gan kalau pb di windows 8 bisa ga si?

Nur said...

kak cara nambah GHz tuh gimana

mucon aryanie said...

kk pada waktu update kok gak bisa

Pangeran Can Child said...

bang mimin , itu pacth nya di download dua dua atau salah satu aja yang full pacth ?
mohon belimbingmu *ehhh terimakasih bang mimin

CARA DAFTAR said...

info yang sangat bagus sekali gan.,. salam kenal dari saya refi aliyefi nurdin

KISTA said...

makasih atas infonya gan,.,. happy WORDPRESS

Daniel said...

Nice Blog kk mau tnya jga laptop yg bgus buat game apa? sama modemnya?? tolong jawabb thanks gan

Anonymous said...

notebook bisa gak ??

Hermawan chu said...

saya udah sampe tahap update kok malah nggk bisa bisa.. Error..

Hermawan chu said...

saya udah sampe tahap update kok malah nggk bisa bisa.. Error..

Anonymous said...

ko keluar sendiri terus

emperor said...

gw sudah berhasi download & install point blank .
waktu gw main , belum 10 menit suka keluar sendiri..

mohon solusi nya

randy nurhamidin said...

lama ya




junen wijaya said...

saya gak bisa-bisa gan pas ubdate nya ampir udah langsung error

junen wijaya said...

saya gak bisa-bisa gan pas ubdate nya ampir udah langsung error

junen wijaya said...

saya gak bisa-bisa gan pas ubdate nya ampir udah langsung error

Bahrul Rizqillah said...

Wihh mantap Gan...Nih ada cara terbaru mengatasi pc/laptop di blokir gemscool ..sialhkan di baca gan..hehe

http://adf.ly/cyD8r

AHMAD YASIR said...

Klo exit sendiri pas mo maen berarti tuh jaringan internet kurang bagus.

AHMAD YASIR said...

Klo exit sendiri pas mo maen berarti tuh jaringan internet kurang bagus.

Block Buster said...

Kok macet-macet pas ane main ?

meiji sinaga said...

Kalau Syarat nya Tidak Terpenuhi Semua Bisa Gak

yudhi dwi said...

partial patch nye itu buat apa ?

Anonymous said...

kaga usah download pb,tinggal copy aja di warnet lewat flash disk tanpa membutuhkan waktu lama,,,,,
aku sudah buktikan,,,mantab.

indra vekto said...

bang kalo lepi lenovo b490
bisa gak bang
spek ram:2gb
harddisk:320gb
processor:intel inside

geri said...

buatkan aku dong aku mau main point blank

Anonymous said...

juy

Post a Comment

 
Design by Remaja Sampit | Contras .v1, | Gudang Widget