Tuesday, April 17, 2012

Cara Cepat Menambah Teman di Facebook

Facebook ???? siapa sih yang gk kenal sama mastenya jejaring sosial yang satu ini, hampir semua kalangan pasti tau apa itu facebook, walaupun ada juga orang yang gk tau apa itu facebook, tapi sering dengar kata FACEBOOK , karena saking hebohnya. kalo sobat punya facebook tapi temannya dikit seperti facebook saya, sungguh menyedihkan bukan,, apalagi kalo masang status yang ngelike cuma 2 atau 3 orang, itu pun karna terpaksa,, wahh sakit hati rasanya ,, tapi tenang sob, disini kita akan bahas bersama-sama cara mudah dan gamblang untuk menambah teman di fcebook,

1. Gunakan Akun Palsu Cewek/Cowok Cakep

Fakta membuktikan akun facebook dengan tampang mendukung lebih banyak di ADD daripada yang tampangnya dibawah mendukung :). So ...''banyak jalan menuju roma'' juga banyak jalan ngibulin facebooker demi mendapat add banyak, sobat buat aja akun palsu untuk sementara waktu, cari-cari diinternet foto cewek/cowok cakep ,, nanti kalo temannya udah banyak ubah aja akunnya menjadi akun asli sobat. saya sudah membuktikan dengan cara ini,, dan sedang dalam proses yang memuaskan.

2. Aktif bersosialisasi dengan orang lain
 
Kalau di dunia nyata, jika sobat ingin mempunyai banyak teman, maka sobat harus sering bersosialisasi, begitupun juga di facebook, sobat juga harus melakukan itu. Contohnya, sering berkunjung ke dinding teman, berkomentar atau sekedar ngeLike. Jangan hanya menjadi orang pasif, sobat juga harus lebih aktif menambahkan orang lain ke jaringan pertemanan  sobat Jangan melakukan SPAM sobat menambahkan orang lain ke jaringan teman sobat karena hal itu dapat membuat akun facebook sobat di banned.

3. Update status sesering mungkin

Melakukan update status secara berkesinambungan penting untuk membuat reaksi teman di dalam jaringan sobat, sehingga mereka akan berkomentar atau mengeklik tombol icon jempol di dinding sobat. Semakin banyak orang bereaksi terhadap status facebook sobat, maka semakin besar potensi link dinding profil sobat tersebar ke orang lain. Misalnya,sobat menulis status "Capek deh, hari ini hujan terus!", kemudian teman anda Mr. X bereaksi dengan menambahkan tombol "Like / Suka", maka pada dinding aktivitas Mr. X akan mucul tulisan "Mr. X menyukai status (anda)". Dengan demikian, 1 poin link telah tersebar ke dinding orang lain. 

Ditulis Oleh : Fidian Armstrong ~ Tutorial Dan Variasi Blog

Remaja Sampit Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Menambah Teman di Facebook. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima Kasih...

:: Get this widget ! ::

Sampitkota Remaja Sampit Updated at: 8:53 AM

2 comments:

Randy said...

mantapzzz


salam
gpstracker.co.id
cctvsolusindo.com

Ickhsanto Wahyudi said...

cool triknya coba ah

Post a Comment

 
Design by Remaja Sampit | Contras .v1, | Gudang Widget